Pameran Restrospektif God Bless Berlangsung Hingga 1 Maret 2024 di Jakarta

Pameran Restrospektif God Bless Berlangsung Hingga 1 Maret 2024 di Jakarta

Pameran Restrospektif God Bless Berlangsung Hingga 1 Maret 2024 di Jakarta

God Bless (foto: Instagram/@godblessrocks)


Grup musik God Bless merayakan 50 tahun mereka eksis di industri musik Indonesia dengan menghadirkan pameran seni bertajuk Restropektif God Bless. Pameran ini berlangsung di Gedung A Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat mulai 16 Februari 2024 hingga 1 Maret mendatang. 

Dalam acara tersebut dipamerkan koleksi-koleksi dari para personel God Bless hingga foto dan video yang telah dikurasi oleh tim dibawah Ezekiel Rangga selaku Exhibition Director.

Baca juga: God Bless Akan Konser di Taman Ismail Marzuki 26 Desember 2023

“Sebagian memang dari personel masing-masing, jadi ada beberapa seperti kostum, alat musik, sampai ke mixer punya Ian, mixer kuno itu,” ungkap Achmad Albar di konferensi pers di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/2).

“Sebagian lagi ada dari Rangga sama Acong (tim kurator) yang sudah bersusah payah keliling mencari apa yang bisa didapat,” lanjutnya. 

Menurut Ezekiel Rangga, pameran ini menjadi momen untuk memperlihatkan warisan musik Indonesia serta menghadirkan gaya pameran baru yang belum ada sebelumnya.

"Pameran ini adalah kesempatan langka untuk merayakan warisan musik rock di Indonesia. Kami akan menampilkan perjalanan cerita 50 tahun God Bless dengan cara dan gaya yang berbeda dari pameran-pameran yang pernah ada sebelumnya,” katanya. 

Baca jugaHindia Gelar Mini Tour di Dua Kota Jepang Akhir Februari 2024

Selain menghadirkan pameran, Retrospektif God Bless juga akan menampilkan sejumlah musisi tanah air dari tanggal 24 Februari hingga 1 Maret yakni Idgitaf, /rif, L’trees, Saint Loco, Rumah Sakit, For Revenge, Sir Dandy, Ras Muhammad, Saint Dismass, The Sigit, Tanah Air Project dan Sisiliar, hingga penampilan God Bless sendiri. 




God BlessPameran Restrospektif God BlessJadwal Pameran Restrospektif God Bless

Share to:



Modal Video 01