Pirates of the Caribbean 6 Segera di Produksi, Tanpa Kehadiran Johnny Depp?

Pirates of the Caribbean 6 Segera di Produksi, Tanpa Kehadiran Johnny Depp?

Pirates of the Caribbean 6 Segera di Produksi, Tanpa Kehadiran Johnny Depp?

Pirates of the Caribbean 6 (Foto: Istimewa)


Kabar gembira buat kamu yang sedang menunggu kelanjutan film Pirates of the Caribbean. Pirates of the Caribbean 6 dikabarkan akan segera diproduksi.

Dalam interview terbaru dengan ComicBook.com, Jerry Bruckheimer selaku produser film Pirates of the Caribbean mengatakan bahwa seri keenam dari franchise film yang menceritakan bajak laut tersebut akan dibuat dalam versi reboot.

Baca Juga: Sambut Hari Film Nasional, Netflix Segera Hadirkan Puluhan Film Terbaik Indonesia

"Kami akan membuat reboot Pirates [of the Caribbean] sehingga pembuatannya lebih mudah karena kita tidak perlu menunggu aktor tertentu,” komentar Jerry Bruckheimer.

Berdasarkan perkataan tersebut, film ke-6 Pirates of the Caribbean akan dibuat dengan ide dan karakter yang baru. Dengan demikian, Johnny Depp kemungkinan besar tidak akan tampil kembali.

Diketahui bahwa sebelumnya Johnny Depp dipecat dari proyek film Pirates of the Caribbean 6 gegara kasusnya bersama sang mantan kekasih, Amber Heard.

Baca Juga: Shareefa Danish Comeback Main Film Horor di Menjelang Ajal

Dikabarkan pula bahwa karakter utama dari film Pirates of the Caribbean 6 ini nantinya adalah seorang bajak laut wanita. Beberapa nama aktris dikaitkan akan menjadi pemeran utama, beberapa diantaranya adalah Margot Robbie dan Ayo Edebiri.




Pirates of the CaribbeanPirates of the Caribbean 6Johnny Depp

Share to: