Daftar Film Paul Walker yang Paling Hits: Brick Mansion hingga Fast and Furious

Daftar Film Paul Walker yang Paling Hits: Brick Mansion hingga Fast and Furious

Daftar Film Paul Walker yang Paling Hits: Brick Mansion hingga Fast and Furious

Istimewa


Siapa yang tak kenal dengan Paul Walker? seorang aktor yang namanya banyak dikenal publik melalui film berjudul Fast and Furoius. 

Taoi tahu gak si kamu, tak hanya film Fast and Furious satu sampai tujuh yang dibinyangi oleh Paul Walker namun ada beberapa film yang juga dibintangi oleh dirinya lho. 

Penasaran film apa saja yang dibintanginya? yuk simak artikel berikut. 

1. Fast and Furious 

Dalam fil ini Paul Walker berperan sebagai Brian O'Conner, dirinya membintang Fast and Furious dari part satu hingga tujuh. 

Berperan sebagai mantan polisi yang bergabung dengan kelompok pembalap. Kelompok tersebut yang tak jarang melalukan aksi kejahatan didalamnya. 

2. Tammy and the T-Rex: Gore Cut

Becerita tentang, Michael yang seorang siswa yang meninggal akibat pembunuhan. Seorang ilmuwan jahat menanamkan otak Michael ke dalam Tyrannosaurus. Sayangnya, Tyrannosaurus tersebut melarikan diri. Dia ingin membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas kematiannya. Michael juga akan kembali bertemu dengan Tammy, kekasihny

3. Pleasantville 

Film ini mengandung banyak gambaran imajinasi, yang dimana adanya salah seorang sedang menonton acara televisi hitam putih berjudul Pleasantville, dua kakak beradik tiba-tiba tersedot masuk ke dalam acara tersebut. Mereka terjebak bersama orang tua baru, pakaian model kuno, suhu 72 derajat serta buku-buku tanpa kata-kata.

4. Joe Ride

Film ini bercerita tentang kisah tiga orang remaja. Kala itu, mereka tengah dalam perjalanan pulang dari liburan musim panas. Agar ada keseruan, mereka menjahili seorang sopir truk melalui saluran radio. Sialnya, sang sopir misterius terus membuntuti dan meneror mereka.

5. Flags of Our Fathers

Film ini berkisah tentang lima tentara marinir dan prajurit angkatan laut. Mereka akan berusaha mengibarkan bendera di Iwo Jima dalam Pertempuran Iwo Jima. Kisah ini berdasarkan buku karya James Bradley dan Ron Powers.




fast and furoiuspaul walkerTammy and the T-Rex: Gore CutPleasantvilleJoe RideFlags of Our Fathers

Share to: