Angkat Urban Legend Jateng, Film 'Kromoleo' Siap Tayang Agustus 2024

Angkat Urban Legend Jateng, Film 'Kromoleo' Siap Tayang Agustus 2024

Angkat Urban Legend Jateng, Film 'Kromoleo' Siap Tayang Agustus 2024

Film 'Kromoleo' Angkat Urban Legend Jateng (Foto: Instagram @filmkromoleo.official)


Film horor Indonesia terbaru garapan Imperial Pictures, 'Kromoleo' siap tayang di bioskop mulai 22 Agustus 2024.

Film ini mengangkat urban legend di daerah Jawa Tengah,  khususnya Magelang. Film ini turut menghadirkan kisah nyata saat pembantaian preman yang mencuat di era 80-an hingga 90-an.

Baca Juga: Rilis Poster, Film 'Kang Mak From Pee Mak' Bakal Tayang Agustus 2024 di Bioskop

Film Kromoleo mengisahkan satu hari panjang nan mencekam di Desa Majenang ketika Zia datang dari kota untuk menghadiri pemakaman ibunya. Meskipun sudah dilarang untuk kembali ke desa oleh kakeknya, Danang, Zia bersikeras tetap ingin datang.

Sebagian besar karena rasa penasaran terhadap hilangnya sang ayah, Djarot, secara misterius saat Zia masih berusia sepuluh tahun. Kedatangan Zia memancing kromoleo untuk muncul dan meneror desa. Satu per satu warga yang melihat kromoleo secara langsung berakhir tewas secara tragis.

Di tengah upaya Zia untuk menyelamatkan diri sambil mencari tahu misteri di balik kemunculan kromoleo, perlahan terungkap sejarah kelam keluarganya, termasuk hubungan antara ayah dan kakeknya yang melibatkan pertumpahan darah di masa lalu.

Film ini turut Ratu Sofya, Tio Pakusadewo, Cornelio Sunny,  Abun Sungkar, Aline Fauziah, Rukman Rosadi, Totos Rasiti, Vonny Anggraini, dan Dayu Wijanto. Sementara itu, Anggy Umbara akan duduk sebagai sutradara di film Kromoleo.




KromoleoFilm KromoleoSinopsis film KromoleoUrban legend Jateng

Share to: