Rilis Poster, Film 'Kang Mak From Pee Mak' Bakal Tayang Agustus 2024 di Bioskop

Rilis Poster, Film 'Kang Mak From Pee Mak' Bakal Tayang Agustus 2024 di Bioskop

Rilis Poster, Film 'Kang Mak From Pee Mak' Bakal Tayang Agustus 2024 di Bioskop

Film 'Kang Mak From Pee Mak' Bakal Tayang Agustus 2024 di Bioskop (Foto: Instagram @falconpictures_)


Rumah produksi Falcon Pictures resmi merilis poster film horor-komedi berjudul 'Kang Mak From Pee Mak' yang akan tayang perdana mulai 15 Agustus 2024 di bioskop seluruh Indonesia.

Adapun film ini merupakan adaptasi dari film horor-komedi populer di Thailand yang berjudul 'Pee Mak' yang dirilis pada tahun 2013.

Baca Juga: Jadi Film Terakhir, The Conjuring 4 Tayang September 2025

Poster terbaru 'Kang Mak From Pee Mak' menampilkan para pemain utama dengan latar belakang yang menggambarkan suasana horor komedi sebagai ciri khas di dalamnya.

Adapun beberapa pemain utama yang terdapat di poster adalah Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Tora Sudiro dan Indro Warkop. Yang mana semuanya sudah pernah bekerja sama dengan Falcon Pictures di film 'Miracle in Cell No.7'.

Film 'Kang Mak From Pee Mak' sendiri mengisahkan seorang pria bernama Makmur atau akrab disapa Mak (Vino G. Bastian). Makmur adalah seorang tentara Indonesia yang harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua bernama Sari (Marsha Timothy) untuk pergi berperang di suatu tempat demi membela keutuhan NKRI.

Di perang tersebut, Makmur berjuang bersama dengan tentara lainnya, yaitu Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah. Keinginannya yang kuat untuk bertemu kembali dengan Sari membuat Makmur dan teman-temannya selamat dari medan perang.

Mereka pun mengikat janji sebagai sahabat sehidup-semati. Ketika pulang, Makmur akhirnya dapat bersatu kembali dengan Sari yang sudah melahirkan anak mereka, Cipluk.

Teman-teman Makmur juga ikut bahagia dan sedikit iri saat melihat kemesraan Makmur bersama sang istri yang cantik jelita. Namun, situasi mulai memburuk ketika Sari dirumorkan sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Film 'Kabut Berduri' Bakal Tayang di Netflix Agustus 2024

Alih-alih masih hidup, Sari yang selama ini mereka temui adalah sosok arwah gentayangan. 




Kang Mak From Pee MakPoster Kang Mak From Pee MakFilm Kang Mak From Pee MakPemain Kang Mak From Pee MakSinopsis Kang Mak From Pee Mak

Share to:



Modal Video 01