Link Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1033 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1033 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Foto

Link Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1033 (Foto: Istimewa)


Berikut adalah link nonton streaming anime One Piece episode 1032 sub Indo, lengkap beserta spoiler dan jadwal tayang.

Anime One Piece akan memasuki episode 1032. Jadwal tayang episode 1032 ini adalah Minggu, 4 September 2022.

Baca Juga: Link Baca Bocoran ONE PIECE 1059 Spoiler Reddit: Fujitora Minta Boa Hancock Menyerah

Di episode 1032, anime One Piece akan menceritakan Nami, Usopp, dan Tama yang akan bertemu dengan Big Mom.

Spoiler Anime One Piece Episode 1033

Di episode kali ini, pertarungan berlanjut di lantai live Skull Dome saat Chopper membuat dan menguji penawarnya. Sementara Marco menahan Raja dan Ratu sendirian, Hyogoro meminta Yatappe untuk membunuhnya sebelum menjadi Ice Oni.

Sementara Law, Kid, Zoro, dan Killer melanjutkan pertempuran mereka di atap Skull Dome melawan Big Mom dan Kaidou, Luffy selesai membangun kembali Haki-nya dan bangun untuk membantu mereka.

Yamato dan Momonosuke menceritakan peristiwa yang mengarah pada pendirian Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai selama masa hidup Oden.

Penangkal Chopper efektif, dan dia memberikannya ke Lantai Live, menyembuhkan semua orang. Ratu menjadi marah dan mencoba untuk menyerang Chopper, tetapi Kesenangan membelanya setelah Ratu meremehkan mereka dan para Pelayan karena tidak efektif.

Marco memanfaatkan kesempatan ini untuk mencengkeram leher Ratu, membiarkan Chopper menyerangnya, dan berteriak kepada semua orang bahwa dia bukan rakun, yang mereka semua minta maaf di dalamnya. Sementara itu, Akazaya Nine menyembuhkan di Treasure Vault, tetapi bingung siapa yang merawat mereka dan heran ketika Kozuki Oden datang sebelum mereka.

Yamato dan Shinobu terus mengejar dan melawan Bajak Laut Beasts di Menara Otak Kanan. Ketika Shinobu mencoba untuk menenangkan pikiran Momonosuke, dia menjadi tidak senang dengan dirinya sendiri karena dia lemah dan semua orang melebih-lebihkannya, dan dia berubah menjadi seekor naga, yang mengejutkan Shinobu dan Momonosuke.

Di ruang CP0, pemimpin mengingat upaya Dr. Vegapunk untuk membangun Buah Iblis Buatan menggunakan Faktor Garis keturunan Kaidou dan berharap itu dihancurkan dengan Punk Hazard setelah ditinggalkan.

Sementara itu, Akazaya Nine senang melihat Oden, kecuali Ashura dan Raizo, yang melihat kepalsuan Oden dan menemukan bahwa dia adalah sketsa yang dibuat oleh Kanjuro.

Momonosuke kembali normal di suatu tempat dan mengungkapkan bahwa Luffy kelelahan tetapi dalam semangat yang baik. Di atap Kubah Tengkorak, saat Kaidou dan Big Mom memaksa Generasi Terburuk kembali, mereka memutuskan untuk membagi mereka untuk mengalahkan mereka.

Akazaya Nine mengalahkan Oden palsu, mengakibatkan kematian Ashura. Sementara anggota kelompok lainnya mulai mencari Momonosuke, Inuarashi tetap di belakang untuk melawan Jack.

Di atap, Kaisar meluncurkan serangan gabungan yang hampir memusnahkan Generasi Terburuk, tetapi Zoro memblokirnya dengan sempit, memungkinkan Luffy untuk membalas dan melihat bahwa Kaidou terpaksa menghindari pukulan.

Link Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1033

Dan inilah link nonton streaming anime One Piece episode 1033 secara gratis dan sudah ada sub Indonya.

Link Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1033

Nah, itulah link nonton streaming anime One Piece episode 1033 sub Indo, lengkap beserta spoiler dan jadwal tayang.




Anime One Piece episode 1033Spoiler Anime One Piece episode 1033Nonton Anime One Piece episode 1033Link nonton Anime One Piece episode 1033Streaming Anime One Piece episode 1033Link streaming Anime One Piece episode 1033Anime One Piece episode 1033 sub Indo

Share to: