Link Baca Bocoran ONE PIECE 1059 Spoiler Reddit: Fujitora Minta Boa Hancock Menyerah

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1059 Spoiler Reddit: Fujitora Minta Boa Hancock Menyerah

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1059 Spoiler Reddit: Fujitora Minta Boa Hancock Menyerah

Baca ONE PIECE 1059 Spoiler Reddit (Foto: berbagai sumber)


Ini dia link baca ONE PIECE 1059 lengkap bocoran dan spoiler dari Reddit, yang akan menceritakan tentang Fujitora yang meminta Boa Hancock untuk menyerah gaes!

Manga One Piece akan memasuki chapter ke 1057. Chapter 1057 ini direncanakan akan dirilis pada Minggu, 2 September 2022.

Kumpulan spoiler terbaru "One Piece" 1059 sekarang tersedia, mengungkapkan kemugkinan bab ini adalah Fujitora memutuskan untuk menjatuhkan meteor di Amazon Lily dan Boa Hancock kelelahan saat menghancurkan salah satu dari mereka.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Overlord Season 4 Ep 8 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Penasaran? Yuk simak rangkuman spoiler ONE PIECE 1059 berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

Bocoran ONE PIECE 1059 Spoiler Reddit

Bocoran spoiler ONE PIECE 1059 diketahui bercerita tentang 3 miliar berry yang telah ditetapkan sebagai hadiah baru untuk penangkapan Kapten Bajak Laut Topi Jerami Luffy, Eustass Kid, dan Trafalgar Law.

Luffy pergi ke kota untuk mengumpulkan inspirasi saat staf di kastil di Ibukota Bunga menyiapkan pesta. Setelah berbicara dengan Tenguyama, Robin mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah ayah Oden, Kozuki Sukiyaki.

Dia mengungkapkan kepada Robin bahwa Negara Wano adalah tempat Senjata Kuno Pluto disembunyikan. Laksamana Aramaki, dipersenjatai dengan kemampuan buah iblis, mengalahkan ratu dan raja Bajak Laut Beasts di bagian lain dunia. Kota Ibukota Bunga berada di tengah-tengah festival.

Ketika para tahanan akhirnya dibebaskan, semua orang bersorak. Seperti yang dijelaskan Kid kepada Luffy, dia adalah salah satu dari Empat Kaisar Baru bersama dengan Shanks the Ginger, Blackbeard, dan Buggy the Clown. Kota bunga adalah tempat Aramaki berencana untuk pergi selanjutnya.

Kapan One Piece 1059 Rilis?

Manga One Piece tidak akan libur minggu ini, artinya chapter selanjutnya diharapkan di rilis edisi jump berikutnya.

Menurut MangaPlus, One Piece 1059 akan dirilis pada Jumat, 2 September 2022. Fans dapat membaca chapter ini secara gratis di MangaPlus dan aplikasi Shounen Jump.

Nah, itu dia link baca ONE PIECE 1059 lengkap bocoran dan spoiler dari Reddit, yang akan menceritakan tentang Fujitora yang meminta Boa Hancock untuk menyerah




ONE PIECE 1059Spoiler ONE PIECE 1059Link Baca ONE PIECE 1059Baca ONE PIECE 1059Reddit ONE PIECE 1059Bocoran ONE PIECE 1059Rilis ONE PIECE 1059Jadwal ONE PIECE 1059One Piece

Share to: