Now You See Me 3 Akan Mulai Syuting Akhir Tahun Ini

Now You See Me 3 Akan Mulai Syuting Akhir Tahun Ini

Now You See Me 3 Akan Mulai Syuting Akhir Tahun Ini

Now You See Me 3 (Foto: IMDB)


Kabar gembira buat kamu yang menunggu rilisnya film Now You See Me 3, sebab franchise film tentang geng pesulap ini akan memasuki proses syuting pada akhir tahun 2024 ini.

Diketahui bahwa Now You See Me 3 sendiri sudah diumumkan sejak tahun 2016 lalu, namun belum ada perkembangan lebih lanjut, hingga akhirnya 8 tahun berselang ada update mengenai film tersebut.

Baca Juga: Film Adaptasi Game 'Until Dawn' Akan Segera di Produksi

Sutradara film Venom, Ruben Fleischer dipercaya untuk menyutradarai film tersebut. Sementara itu, para pemeran utama dari seri sebelumnya seperti Jesse Eisenberg, Isla Fisher, Woody Harrelson, Dave Franco, dan Woody Harrelson alias “Four Horsemen” akan hadir kembali membintangi Now You See Me 3 ini. 

Foto: IMDB

Meski naskah sudah ditulis, namun Lionsgate belum memberikan sinopsis dari film Now You See Me 3 ini. Namun, akhir dari film Now You See Me 2 memberikan petunjuk terkait kelanjutan kisah yang mungkin terjadi di film ketiga. 

Now You See Me 2 ditutup dengan adegan Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) yang diminta untuk memimpin organisasi rahasia pesulap, The Eye, sekaligus membujuk Four Horsemen untuk bergabung dengan organisasi tersebut. 

Baca Juga: Naskah Telah Ditulis, Produksi Film Uncharted 2 Dalam Proses Pengembangan

Kemunculan The Eye membuka peluang untuk menggeser fokus cerita ke para pesulap lain yang tergabung di organisasi. Hal ini juga memungkinkan Now You See Me 3 bergerak ke arah kisah baru yang terlepas dari ide awalnya.




FilmNow You See Me 3Now You See Me 3 syuting

Share to: