Spoiler Rahasia ONE PIECE 1022: Kekalahan Telak Marco Buktikan Kekuatan Kaido All-Star?

Spoiler Rahasia ONE PIECE 1022: Kekalahan Telak Marco Buktikan Kekuatan Kaido All-Star?

Foto

Spoiler dan bocoran ONE PIECE Chapter 102 (Foto: tangkapan layar)


Berikut spoiler dari One Piece chapter 1022 lengkap dengan bocoran dan jadwal tayang. Kekalahan Marco berhasil buktikan kekuatan Kaido All-Star?

One Piece chapter 1022 yang berjudul "The Stars of The Show"  ini akan menampilkan pertarungan Sanji melawan King and Queen. 

Gak hanya itu, kumpulan spoiler terbaru untuk "One Piece" 1022 mengungkapkan kekalahan telak mantan komandan Divisi Pertama Bajak Laut Shirohige, Marco the Phoenix, dari salah satu All-Stars Kaido, King the Conflagration.

Baca Juga: Spoiler Rahasia ONE PIECE 1021: Kaido Dikeroyok Zoro Pakai Jurus Rahasia Ini! Dibantu Yamato dan Luffy Gaes

Dilansir dari Ibtimes, chapter yang akan datang ini akan dipenuhi dengan aksu. Bab ini juga akan menunjukkan Sanji sendirian melawan dua All-Stars Kaido, King the Conflagration dan Queen the Plague.

Serangan tanpa henti, tak terhitung dan juga kuat dari kru Bajak Laut Beast berhasil defikit menjatuhkan Sanji. hal ini membuatnya batuk darah dan akhirnya terjatuh.

Charlotte Perospero melihat ini dan menertawakan Sanji yang tersingkir, tetapi Nekomamushi meninjunya, membuat putra sulung Big Mom terbang melintasi lantai Live Stage.

Sementara itu, spoiler "One Piece" 1022 mengungkapkan bahwa King merasakan aura aneh dan melihat Zoro di lantai. Dia akan menusuk Pirate Hunterketika Marco menendang wajahnya. 

Baca Juga: Semua Fakta tentang SHANKS One Piece yang Gak Kamu Tahu, Bisa Dibaca dan Nonton Videonya Nih Gaes

King memberitahu Marco untuk menyerah jika dia tidak ingin mati gaes!

Berdasarkan spoiler, Marco dan King sudah bertarung sebelum kejadian di Chapter 1022. Melalui kilas balik, penggemar akan mengetahui bahwa King adalah musuh tangguh yang bisa meluncurkan serangkaian bola api hitam.

Serangan ini terlihat begitu kuat sehingga bahkan jika Marco sudah mengubah dirinya menjadi api, bola api itu tetap tidak bisa dihindari dan masih berhasil membakarnya. King kemudian menggunakan katananya untuk memotong Marco berulang kali hingga Phoenix jatuh ke lantai.

Dalam beberapa adegan selama perang itu, penggemar melihatnya melawan Akainu dan laksamana lainnya secara langsung dan keluar tanpa cedera. Kekalahan telak Marco melawan King sangat mengejutkan, mengingat itu bisa berarti All-Star Kaido lebih kuat darinya.

Namun, tampaknya Oda mengisyaratkan pengunduran diri Marco dari adegan pertarungan. Dia dilaporkan akan setuju dengan saran King untuk menyerah.

Baca Juga: One Piece akan Berkolaborasi dengan Where's Waldo, Bagaimana Jadinya?

Marco akan memberi tahu King di "One Piece" 1022 bahwa waktunya sudah berakhir dan bintang pertunjukan yang sebenarnya sekarang harus menjadi sorotan.

Nah, itu dia spoiler dari One Piece chapter 1022 yang diharapkan rilis pada Minggu mendatang.




One Piece chapter 1022Spoiler One Piece chapter 1022Bocoran One Piece chapter 1022ONE PIECE 1022ONE PIECESpoiler ONE PIECE 1022Bocoran ONE PIECE 1022Jadwal Tayang ONE PIECE 1022Marco vs Kaido

Share to: