Semua Fakta tentang SHANKS One Piece yang Gak Kamu Tahu, Bisa Dibaca dan Nonton Videonya Nih Gaes

Semua Fakta tentang SHANKS One Piece yang Gak Kamu Tahu, Bisa Dibaca dan Nonton Videonya Nih Gaes

Foto

Semua Fakta tentang SHANKS One Piece dalam kolase (Foto YouTube: Efek Anime)


Berikut fakta tentang karakter Shanks di One Piece lengkap dengan cuplikan video yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id gaes.

Akagami No Shanks diketahui merupakan salah satu karakter dalam anime One Piece yang cukup mencuri perhatian.

Shanks dikenal sebagai karakter yang sosoknya sangat misterius dalam One Piece. Bahkan hingga kini masih belum dijelaskan bagaimana kekuatan sebenarnya dari sosok karakter ini.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1020: Pertarungan Antara Nico Robin dan Black Maria

Bagaimana sih sosoknya? Simak fakta lengkap tentang Akagami No Shanks dari One Piece yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Shanks diketahui merupakan seorang pemuda yang berasal dari West Blue gaes.

2. Saat kecil sosoknya diperlihatkan sangat imut dan tampak seperti bocah biasa, namun siapa sangka dirinya sudah tergabung dalam kelompok bajak laut Roger sebagai anak magang.

3. Shanks mendapat topi Jerami dari Roger yang menandakan kalau dirinya memiliki potesi di masa depan. Ia memakai dua topi diantaranya topi jerami dan topi bajak laut dari Rojer.

4. Setelah dewasa Shanks bisa bertarung sendiri. Namun sayang dirinya justru selalu berselisih soal visi dan misi dengan Buggy yang merupakan temannya dekatnya di kelompok bajak laut roger sejak masih muda.

5. Setelah kapten Roger dieksekusi, Shanks berniat untuk membuat kelompok bajak lau sendiri dan mengajak Buggy sebagai Kru pertamanya namun hal itu ditolak oleh Buggy.

6. Setelah dua tahun berlalu Shanks akhirnya bisa menemukan kru-kru hebat untuk bergabung bersamanya di kelompok bajak laut. Akagami No Shanks juga diketahui bertarung dengan Takanome Mihawk. Namun pertarungan tersebut justru membuat keduanya menjadi teman dekat.

7. Saat berada di desa Fusha Shanks bertemu dengan Monkey D Luffy yang meminta agar dirinya dijadikan kru kelompok bajak laut.

8. Di saat yang bersamaan ia dihina oleh Bandit bernama Higuma yang juga menyerang Luffy. Ia pun langsung menolong luffy yang hampir di makan monster laut hingga kehilangan tangannya.

9. Shanks memberikan topi jerami miliknya pada Luffy karena teringat dengan ucapan kaptennya saat Luffy mengatakan akan menjadi bajak laut melampaui dirinya.

10. Setelah 6 tahun berlalu Shanks sudah menjadi Yonkou meski hanya dengan satu tangan saja. Ia bahkan menjadi Yonkou termuda yang tak pernah memakan buah iblis.

BACA JUGA: One Piece akan Berkolaborasi dengan Where's Waldo, Bagaimana Jadinya?

Nah, itulah sema fakta tentang karakter shanks di One Piece yang selama ini gak kamu tahu gaes. Gimana sekarang jadi tahu kan? Kalau masih penasaran tonton videonya di bawah ini!




Akagami No ShanksShanksOne Piecefakta Shanksfakta Shanks di One PieceMonkey D LuffySinopsis One Piece

Share to: