Duh, Warner Bros Nggak Yakin Henry Cavill akan Bermain di Film Solo Superman, Kenapa Lagi Sih?

Duh, Warner Bros Nggak Yakin Henry Cavill akan Bermain di Film Solo Superman, Kenapa Lagi Sih?

Foto
(Foto: grid by Insider)

Beberapa waktu lalu rumor tersebar bahwa Henry Cavill akan mengulangi perannya sebagai Superman di DCEU meskipun dalam kapasitas apa masih menjadi misteri. 

Sayangnya, sekarang sebuah laporan baru oleh Heroic Hollywood berdasarkan klaim yang dibuat oleh 'orang dalam', menyatakan bahwa Warner Bros tidak yakin membuat film Superman solo dengan Cavill. Kenapa ya?

(Foto:slashfilm.com)

Ternyata alasannya adalah dalam situasi seperti saat ini, rasanya tidak akan mungkin jika Henry Cavill  bermain di film solo Superman.

"Film Superman yang berdiri sendiri tidak akan berhasil pada saat ini."

Memang benar bahwa masa Henry Cavill sebagai Superman telah berjuang untuk menemukan keberhasilan Christopher Reeve sebagai Man of Steel, atau Hugh Jackman sebagai Wolverine. 

Bahkan penggemar yang mencintai Henry Cavill sebagai Clark Kent umumnya setuju usahanya.

(Foto:variety.com)

Alasan lain yang diberikan oleh laporan ini adalah bahwa J.J. Abrams telah dibawa oleh Warner Bros untuk memberikan arahan baru untuk beberapa film DCEU. Abrams yang merupakan penggemar berat Superman ini menyatakan bahwa ia belum melakukan pembicaraan dengan studio untuk membuat film Superman.

Abrams juga menginginkan awal yang baru, dengan pemain baru yang dipimpin oleh aktor baru dalam peran Superman. Hal ini tentu saja berbenturan dengan niat Warner Bros untuk membawa Cavill kembali sebagai The Last Son of Krypton.

Jadi untuk saat ini, keikutsertaan Cavill sebagai Superman akan terbatas pada peran pendukung. Hal ini sama dengan Hulk di MCU.

Jika DCEU sukses, Superman bisa mendapatkan filmnya lagi untuk sequel Man of Steel 2.




Warner BrosHenry CavillSolo SupermanSuperman

Share to: