Spoiler Bocoran ONE PIECE 1041: Rob Lucci Akhirnya Menangkap Nico Robin?

Spoiler Bocoran ONE PIECE 1041: Rob Lucci Akhirnya Menangkap Nico Robin?

Spoiler Bocoran ONE PIECE 1041: Rob Lucci Akhirnya Menangkap Nico Robin?

Spoiler Bocoran ONE PIECE 1041 (Foto: Twitter @OnePieceAnime)


Berikut adalah spoiler dan bocoran ONE PIECE chapter 1041, akan menceritakan Rob Lucci yang akhirnya menangkap Nico Robin.

Manga ONE PIECE diakhir bulan ini akan menghadirkan chapter 1041. Di Chapter 1041 ini, kemungkinan besar akan menceritakan Rob Lucci yang akhirnya menangkap Nico Robin.

ONE PIECE chapter 1041 sendiri dijadwalkan akan rilis pada 27 Februari 2022. Para fans pun sangat menantikan perilisan chapter terbaru ini.

Baca Juga: Spoiler Bocoran ONE PIECE 1040: Nasib Perterungan Law and Kid vs Big Mom

Penasaran dengan spoiler dan bocoran lengkapnya? Yuk simak spoiler dan bocoran ONE PIECE chapter 1041, akan menceritakan Rob Lucci yang akhirnya menangkap Nico Robin.

Spoiler dan Bocoran ONE PIECE 1041

ONE PIECE chapter 1041 mungkin menampilkan pertempuran di atap Kubah Tengkorak dan mengungkapkan cerita Rob Lucci yang akhirnya bergerak untuk menangkap Nico Robin.

Di salah satu panel, Kaisar Laut Big Mom mengungkapkan kemungkinan bahwa harta karun legendaris "ONE PIECE" sebagian atau sepenuhnya berada di Wano.

Sementara itu di Pulau Onigashima masih berlangsung satu pertarungan seru. Dimana perang Wano yang hampir memasuki fase akhir dan akan diperlihatkan Izo melawan dua agen CP0.

Di lain tempat, pertarungan Luffy melawan Kaido masih berlanjut. Luffy dan Kaido saling melancarkan serangan yang berbeda daripada sebelumnya.

Kaido mengakui kekuatan Luffy, ia tidak menyangka bahwa Luffy masih hidup meskipun ia sudah menjatuhkannya ke lautan.

Luffy akan menggunakan teknik terbarunya untuk mengalahkan Kaido. Namun, teknik tersebut akan membutuhkan banyak tenaga dan kekuatan.

Setelah Luffy berhasil mengalahkan Kaido, cerita akan kembali ke Momonosuke. Momonosuke akan membeberkan dosa yang telah diperbuat di masa lalu oleh Zunisha.

Pada ONE PIECE 1041 dan seterusnya, akan ditampilkan kilas balik Zunisha mengenai Joy Boy dan buah iblis legendaris yang dimaksud Gorosei.

Jadwal Rilis ONE PIECE 1041

Para penggemar harus bersabar untuk menyaksikan cerita lanjutan dari manga karya Eiichiro Oda ini. Sebab, ONE PIECE chapter 1041 ini dikabarkan akan tayang pada akhir bulan Februari 2022 atau tepatnya pada 27 Februari 2022.

Baca Juga: Spoiler Bocoran ONE PIECE 1038: Update Pertarungan Luffy vs Kaido di Kubah Tengkorak

Nah, itulah spoiler dan bocoran ONE PIECE chapter 1041, akan menceritakan Rob Lucci yang akhirnya menangkap Nico Robin.




ONE PIECE chapter 1041ONE PIECE 1041Spoiler ONE PIECE 1041Bocoran ONE PIECE 1041Jadwal rilis ONE PIECE 1041

Share to: