Pasangan & Jodoh Asli Pemain Dari Jendela SMP, Sandrina Michelle-Rey Bong Cinlok?

Pasangan & Jodoh Asli Pemain Dari Jendela SMP, Sandrina Michelle-Rey Bong Cinlok?

Pasangan & Jodoh Asli Pemain Dari Jendela SMP, Sandrina Michelle-Rey Bong Cinlok?

Dari Jendela SMP (Foto: Instagram)


Sinetron Dari Jendela SMP sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Mengangkat kisah asmara anak SMP, sinetron ini dianggap cocok untuk keluarga Indonesia. 

BACA JUGA: Netizen Jodohkan Pemain Dari Jendela SMP, Sandrina Michelle Inisialnya J?

Tokoh Wulan dan Joko yang diperankan oleh Sandrinna Michele dan Rey Bong menjadi idola baru. Namun, bukan cuma kedua artis ini yang banyak dibicarakan. Banyak artis senior lainnya ikut membintangi sinetron ini. 

Para artis senior ini dipasang-pasangkan dengan lawan main yang tak kalah jago aktingnya. Tapi, sebenarnya siapa sih jodoh asli para artis ini? Pasti penasaran kan? Langsung aja simak ulasan berikut ini gaes. 

1. Umar Lubis dan Ravelra Ruth Supit

Umar Lubis dan Ravelra Ruth Supit diketahui telah resmi meikah pada 1996. Pasangan ini makin bahagia setelah dikaruniai 4 orang anak. Ralera Ruth Supit sendiri adalah seorang anak dari aktris senior sekaligus pebisnis. Ia juga merupakan pendiri dari Roots Beauty Charm Indonesia.

2. Ratu Dewi Imasy

Ratu Dewi Imasy ialah seorang single parent dan mempunyai anak yang sudah dewasa. Ia sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan aktor Adji Pangestu karena membintangi judul sinetron yang sama, 7 Manusia Harimau. 

BACA JUGA: 8 Foto Cantik Saskia Chadwick, Santi 'Dari Jendela SMP' yang Pesonanya Wow Banget

3. Fendy Pradana dan almh. Irma Kirana Ardiwinangoen

Fendy Pradana diketahui telah menikah dengan almh. Irma Kirana Ardiwinangoen dan dikaruniai dua orang anak yang sudah dewasa, yaitu Marco Ivanos dan Mario Caesar. 

4. Sandrina Michelle Skornicki

Sandrina kini masih berusia 13 tahun. Sandrina kerap dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya, Rey Bong. Keduanya memang menjalin chemistry yang cukup baik. 

5. Arief Fadihilah dan Valerie Tifanka 

Arief diketahui sedang berpacaran dengan aktris ftv bernama Valerie Tifanka. Valerie juga dikenal sebagai dokter Ella dalam sinetron Dunia Terbalik. 

6. Windy Wulandari

Windy diketahui telah menikah dengan pria bernama Ario dan telah dikaruniai satu orang anak bernama Andika. Meski sering memerankan tokoh antagonis, Windi diketahui dekat dan sayang dengan anaknya. 




Karakter Dari Jendela SMPPasangan asli pemain Dari Jendela SMPJodoh asli pemain Dari Jendela SMPCinlok Dari Jendela SMP

Share to: