Netizen Jodohkan Pemain Dari Jendela SMP, Sandrina Michelle Inisialnya J?

Netizen Jodohkan Pemain Dari Jendela SMP, Sandrina Michelle Inisialnya J?

Netizen Jodohkan Pemain Dari Jendela SMP, Sandrina Michelle Inisialnya J?

Sandrina Michelle dan Rey Bong (Foto: Instagram)


Rey Bong dan Sandrinna Michelle bukanlah nama baru di dunia akting, keduanya pernah menunjukkan kemampuan aktingnya melalui layar lebar. Punya chemistry yang kuat, Rey dan Sandrinna kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen.

BACA JUGA: 10 Potret Sandrina Michelle dan Rey Bong, Bintang Sinetron Dari Jendela SMP yang Ramai Dibahas

Belum lama ini, pemain sinetron Dari Jendela SMP, Sandrinna Michelle mendadak pamer inisial jodoh. Inisial jodoh ini datang dari fitur instagram Sandrinna Michelle secara acak. 

Dalam video itu, Sandrina nampak sedang tiduran beralaskan tikar. Ia pun mencoba salah satu fitur Instagram yaitu Inisal Jodoh. Sambil memperhatikan huruf yang terus berganti secara acak, wajah Sandrina nampak penasaran. 

Setelah terus bergantian, inisial jodoh yang diprediksi melalui Instagram itu ternyata membuat Sandrina terkejut. Huruf 'J' muncul sebagai inisial jodoh Sandrina. Sandrinna yang awalnya santai pun sontak tertawa dan tersenyum. 

BACA JUGA: Foto-foto Rey Bong dari Kecil sampai Dewasa, Cocok Gak Nih sama Sandrina Michelle?

Nah buat informasi aja nih gaes, inisial "J" yang sedang dekat Sandrinna Michelle adalah 'Joko' yang diperankan oleh Rey Bong. Joko inilah tokoh yang jadi lawan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP. 

Gimana nih gaes menurut kalian? Rey Bong dan Sandrina Michelle cocok gak? 




Sandrina Michelle dan Rey BongJoko dan Wulan Dari Jendela SMPSosok Sandrina Michelle dan Rey BongKedekaran Sandrina Michelle dan Rey BongInisial Jodoh Sandrina MichellePotret romantis Rey Bong dan Sandrina Michelle

Share to: