Spoiler Bocoran ONE PIECE 1040: Nasib Perterungan Law and Kid vs Big Mom

Spoiler Bocoran ONE PIECE 1040: Nasib Perterungan Law and Kid vs Big Mom

Foto

Spoiler Bocoran ONE PIECE 1040: Nasib Perterungan Law and Kid vs Big Mom (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak spoiler bocoran ONE PIECE 1040, yang akan menceritakan nasib pertarungan Law and Kid vs Big Mom.

Manga ONE PIECE akan memasuki chapter ke 1040. Di chapter 1040 ini, diprediksi akan menceritakan nasib pertarungan Law and Kid vs Big Mom.

Menurut rencana, ONE PIECE chapter 1040 ini akan dirilis pada 11 Februari 2022. Lalu, seperti apa spoiler bocoran untuk chapter 1040 nanti?

Baca Juga: Spoiler Bocoran ONE PIECE 1038: Update Pertarungan Luffy vs Kaido di Kubah Tengkorak

Buat kamu yang penasaran, yuk simak spoiler bocoran ONE PIECE 1040, yang akan menceritakan nasib pertarungan Law and Kid vs Big Mom.

Spoiler Bocoran ONE PIECE 1040: Nasib Pertarungan Law and Kid vs Big Mom

Spoiler resmi ONE PIECE 1040 memang belum keluar. Namun, sudah banyak bocoran-bocoran mengenai apa yang akan terjadi di chapter 1040 nanti.

ONE PIECE 1040 diharapkan akan menampilkan pertarungan besar antara Luffy dan Kaido di atap Kubah Tengkorak dan mungkin juga mengungkapkan alasan mengapa Zunesha dilihat oleh beberapa anjing Pemerintah Dunia dalam perjalanan mereka ke Wano.

Beberapa anggota Generasi Terburuk akhirnya akan menghancurkan sistem yonko Pemerintah Dunia.

Pada bab sebelumnya, pembaca telah mempelajari tentang langkah-langkah strategis dan tidak pernah mati dari Eustass Kid dan Trafalgar Law, yang tampaknya mengalahkan Kaisar Laut Charlotte Linlin atau Big Mom.

Banyak yang berharap di chapter 1040 ini akan melanjutkan pertarungan Law and Kid melawan Big Mom. Ada kemungkinan Big Mom akan dikalahkan di chapter 1040  oleh Law and Kid.

Sementara itu, Kaido diketahui telah mengalahkan Luffy beberapa kali. Namun, kapten Topi Jerami itu berjanji setelah kekalahan terakhirnya bahwa dia akan mengalahkan Kaido.

Luffy selalu menepati janjinya dan sementara tidak ada yang tahu siapa yang akan menang dalam pertarungan di atas Kubah Tengkorak, diprediksi bahwa Luffy akhirnya akan membebaskan Wano Kuni dari cengkeraman yonko.

Jika Law and Kid mengalahkan Big Mom, serta Luffy menendang Kaido keluar dari Wano, Kaisar Laut yang tersisa hanyalah Shanks dan Blackbeard.

Kurohige bertujuan untuk menjadi raja bajak laut berikutnya dan pasti akan menjadi salah satu penjahat pamungkas saat Luffy semakin dekat dengan Raftel.

Baca Juga: Spoiler Bocoran ONE PIECE 1037: Apakah Luffy Akan Mengalahkan Kaido?

Nah, itulah spoiler bocoran ONE PIECE 1040, yang akan menceritakan nasib pertarungan Law and Kid vs Big Mom.




ONE PIECEONE PIECE 1040ONE PIECE chapter 1040Spoiler ONE PIECE 1040Bocoran ONE PIECE 1040Spoiler ONE PIECE chapter 1040Bocoran ONE PIECE chapter 1040

Share to: