Spoiler One Piece 1020: Pertarungan Antara Nico Robin dan Black Maria

Spoiler One Piece 1020: Pertarungan Antara Nico Robin dan Black Maria

Foto

Bocoran Spoiler One Piece 1020 dan tanggal rilis (Foto: YouTube Tangkapan Layar)


Berikut spoiler dari One Piece chapter 1020 lengkap dengan bocoran dan jadwal tayang gaes!

Dalam One Piece 1020, para penggemar kan dimanjakan dengan pertarungan sengit antara Franky dan Sasaki yang sudah muncul sejak chapter sebelumnya. 

Dilansir dari Ibtimes, manga ini akan menyoroti pertempuran eksplosif antara Jinbei dan Whos Who. Gak hanya itu, chapter ini juga akan menampilkan pertarungan antara Nico Robin dan Black Maria gaes!

Baca Juga: One Piece akan Berkolaborasi dengan Where's Waldo, Bagaimana Jadinya?

Kemungkinan besar, penggemar juga akan mendapatkan update dengan Brook yang disebut-sebut berjuang bersama Robin melawan Black Maria Tobi Roppo dan antek-anteknya.

Dalam bocoran dan spoiler One Piece 1020, mungkin akan memberikan pertempuran antara Kaido dan putranya Yamato dan detail lebih lanjut tentang Buah Iblis Yamato, serta bentuk hibridanya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Serial Drama Turki Kurulus Osman, Tayang Setiap Hari di NET TV

Terlepas dari itu, Roronoa Zoro juga mungkin akan ditunjukkan kembali beraksi setelah Miyagi memberikan obat super kepadanya.

Kamu penggemar One Piece juga akan mendapatkan update tentang pertarungan antara Sanji dan Queen the Plague lho!

Dalam chapter sebelumnya, diketahui bahwa Luffy telah meminta daging dari kru Law. Sayangnya, belum diketahui apakah dia sudah bangun sepenuhnya atau tidak.

Bocoran dan spoiler One Piece 1020 juga nampaknya akan memberikan pembaruan pada Otama, Nami dan Usopp.

Terakhir kali, beberapa pengguna Gifter dan Smile mengejar mereka setelah mengetahui bahwa anak itu memiliki kekuatan untuk memerintahkan semua yang telah memakan kibi dangonya.

Baca Juga: Kolaborasi BLACKPINK dan H&M Kini Hadir di Indonesia, Yuk Intip Koleksinya

Sayangnya, mereka belum menawarkan pembaruan apa pun tentang King the Conflagration, Jack, Big Mom, Nekomamushi, Perospero, Marco the Phoenix, XDrake, Basil Hawkins, dan Akazaya Nine.

Nah, itu dia spoiler dari One Piece chapter 1020 yang diharapkan rilis antara 27 hingga 28 Juli 2921 mendatang. 




One PieceOne Piece 1020Bocoran One Piece 1020One Piece Chapter 1020Bocoran One Piece Chapter 1020Spoiler One Piece Chapter 1020One Piece Bab 1020Nico Robin vs Black MariaJadwal Rilis One Piece 1020

Share to: