Teori Spoiler Spiderman 3; Spider Universe, Ada Doctor Strange Gaes!

Teori Spoiler Spiderman 3; Spider Universe, Ada Doctor Strange Gaes!

Teori Spoiler Spiderman 3; Spider Universe, Ada Doctor Strange Gaes!

Teori Spoiler Spiderman 3; Spider Universe, Ada Doctor Strange Gaes!


Wuah akhirnya muncul juga teori spoiler Spiderman 3. Kabarnya bakal ada Docter Strange dalam film ini lho.

Benedict Cumberbatch atau yang berperan sebagai Doctor Strange bakal kembali lagi nih gaes. Kali ini ia bakal jadi cameo di film Spiderman 3 yang dibintangi oleh Tom Holland. 

Kabar ini pertama kali diketahui lewat cuitan The Hollywood Reporter pada 8 Oktober 2020 lalu yang menyebut bahwa mereka mendapat konfirmasi eksklusif. 

BACA JUGA: Jarang Tahu, Deleted Scene Film Scooby Doo Tahun 2002, Daphnie Curi Perhatian

Cumberbatch sendiri kini tengah disibukkan dengan persiapan syutting sekuel Docter Strange and Muliverse of Madness yang bakal dilangsungkan di London pada bulan ini.

Peluang terbukanya Spider Universe

Salah satu teori spoiler Spiderman 3 adalah soal spider universe. Kehadiran Cumberbatch bakal melanjutkan peran mentor yang ada dalam film Spiderman sebelumnya. Misalnya saya Tony Stark (Iron Man) dalam film Spiderman: Home Coming dan Nick Fury dalam Spider Man: Far from Home. 

Keterlibatan Cumberbatch makin membuka peluang teori spoiler Spiderman 3, spider universe. Dalam hal ini, Cumberbatch bakal membantu Spiderman  untuk 'berpindah-pindah'. 

Pertemuan pertama Spiderman dan Doctor Strange

Pertemuan pertama Spiderman  dengan Doctor Strange terjadi dalam film Avengers: Infinity War. Keduanya dikabarkan memulai proses produksi mulai akhir Oktober 2020. 

Nah itu dia gaes beberapa teori spoiler Spiderman 3 yang akan datang. FYI gaes, sebagian besar pemeran pendukung sekuel sebelumnya juga bakal bergabung dalam sekuel terbarunya. Beberapa diantaranya adalah Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolory, dan Jacob Batalon. Rencananya film Spiderman  3 ini bakal dirilis pada Desember 202l.

BACA JUGA: 5 Film Bertema Kesehatan Mental, Wajib Nonton Siapa Tahu Relate Nih




Spiderman 3Spoiler Spiderman 3Teori spoiler Spiderman 3Spider UniverseDoctor Strange

Share to: