Jarang Tahu, Deleted Scene Film Scooby Doo Tahun 2002, Daphnie Curi Perhatian

Jarang Tahu, Deleted Scene Film Scooby Doo Tahun 2002, Daphnie Curi Perhatian

Jarang Tahu, Deleted Scene Film Scooby Doo Tahun 2002, Daphnie Curi Perhatian

Jarang Tahu, Deleted Scene Film Scooby Doo Tahun 2002, Daphnie Curi Perhatian (Foto: YouTube Jei Maurice)


Gaes, jarang yang tahu lho ada scene film Scooby Doo tahun 2002 yang sudah didelete. Penasaran kan? simak dalam artikel berikut ini. 

Film Scooby Doo merupakan salah satu film animasi hits pada tahun 2002 yang diadopsi dari kartun Hanna Barbera dengan nama yang sama. Film yang disutradarai oleh Raja Gonsel ini sempat menjadi perhatian publik pada masanya.

BACA JUGA: Review dan Sinopsis Film BLACKPINK di Netflix: Light Up The Sky

Jarang yang tahu nih gaes ada deleted scene Scooby Doo yang ikut mencuri perhatian. Jei Meurice sempat mengunggah deleted scene film Scooby Doo dalam channel YouTubenya. 

Dalam video berdurasi 1 menit 45 detik ini merekam aksi Daphnie dan kawan-kawan. Ini dia nih deleted scene film Scooby Doo yang gak banyak orang tau.

Velma menyanyi dengan seksi

Dalam deleted scene tersebut, Velma nampak bernyanyi lagu jadul berjudul "Can't Take My Eyes Off of You" dengan alunan piano. Ia bernyanyi dengan aksi seksi dan percaya dirinya. 

Potret Daghnie yang mencuri perhatian

Dalam scene itu juga ada Daghnie dan Fred yang tengah berjalan masuk sambil melihat aksi Velma. Daghnie terlihat sangat cantik dengan rambut keemasannya. Ia memakai baju berwarna pink yang nampak cocok dengannya. Gimana gaes potret Daghnie dalam scene ini? Daghnie mencuri perhatian banget kan gaes?

BACA JUGA: Ternyata Newt Scamander Pernah Muncul di Scene Film Harry Potter Lho

Scooby Doo bertemu monster

Scooby Doo yang tengah bersantai bersama Shaggy sambil menonton aksi Velma bernanyi gak sadar kalau dia lagi diliatin oleh monster. Seperti biasa, karakter Scooby Doo yang dikenal penakut langsung panik menyadari ia bertemu monster. 

Nah itu dia gaes deleted scene film Scooby Doo yang gak banyak orang tau.




Scooby DooDeleted scene Scooby DooScooby Doo 2002DaghnieVelmadeleted scene

Share to: