5 Film Menjijikan yang Bikin Kamu Ga Nafsu Makan, Cocok Buat yang Sedang Diet

5 Film Menjijikan yang Bikin Kamu Ga Nafsu Makan, Cocok Buat yang Sedang Diet

5 Film Menjijikan yang Bikin Kamu Ga Nafsu Makan, Cocok Buat yang Sedang Diet

5 Film Menjijikan yang Bikin Kamu Ga Nafsu Makan (Foto: imdb.com)


Berikut adalah 5 film menjijikan yang bikin kamu ga nafsu makan, cocok buat yang sedang diet gaes.

Siapa yang sedang diet? Pastinya susah untuk mencoba diet dengan cara mengurangi porsi makan. Nah, ada satu cara yang bikin diet kamu menjadi berhasil, cara tersebut adalah menonton film yang menjijikan.

Dengan menonton film tersebut, dijamin nafsu makan kamu jadi berkurang gaes. Dengan begitu, diet kamu akan berhasil. Tapi, kira-kira film apa yang bikin ga nafsu makan?

Baca Juga: 8 Serial Horor Thriller Indonesia Yang Bikin Kamu Deg-degan Abis, Dari Sianida Sampai Paradise Garden

Nah, buat kamu yang penasaran, yuk simak 5 film menjijikan yang bikin kamu ga nafsu makan, cocok buat yang sedang diet.

1. Wrong Turn

Seri film Wrong Turn ini bercerita tentang sekumpulan kanibal yang memasang jebakan di hutan, agar orang-orang yang terkena jebakan tersebut, dagingnya bisa mereka makan. Di film ini akan ada banyak adegan pembunuhan dengan sadis yang bikin kamu ga nafsu makan.

2. Ichi The Killer

Film asal Jepang ini merupakan film adaptasi dari manga dengan judul yang sama. Film ini menceritakan seorang pria yang sudah "rusak" bernama Ichi. Ichi pun dimanipulasi untuk membunuh secara brutal. Nah, cara Ichi membunuh ini yang bikin kamu ga nafsu makan.

3. Tokyo Gore Police

Satu lagi film Jepang yang bikin kamu ga nafsu makan adalah film Tokyo Gore Police. Film ini menceritakan tentang seorang ilmuwan yang menciptakan virus yang dapat merubah manusia menjadi makhluk mengerikan bernama Engineer. Untuk bisa membasmi Engineer ini, Pemerintah membuat sebuah kelompok khusus yang bernama Engineer Hunters, dan mereka akan membasmi para Engineer dengan cara yang sadis.

4. Saw

Seri Saw ini memang sudah sangat terkenal dengan adegan sadisnya. Dimana, Jigsaw, sang karakter jahat tidak membunuh secara langsung korban-korbannya. Tetapi, ia akan menjebak korbannya kedalam sebuah ruangan dan korbannya tersebut akan dipaksa untuk bertahan hidup dari serangan-serangan mengerikan darinya.

5. The Descent

Film yang dirilis pada tahun 2005 ini menceritakan tentang sekelompok orang yang ingin melakukan kegiatan Caving atau penelusuran kedalam gua. Namun ternyata mereka terjebak di dalam gua, dan mereka harus bertahan hidup dari serangan predator mengerikan yang siap memakan mereka dengan cara yang sadis.

Baca Juga: 10 Anime Dengan Rating Tertinggi Versi IMDB, Dari Fullmetal Alchemist hingga One Piece

Nah, itulah 5 film menjijikan yang bikin kamu ga nafsu makan, cocok buat yang sedang diet. Berani coba nonton gaes?




Film menjijikanFilm bikin ga nafsu makanFilm untuk dietFilm yang cocok untuk diet5 film menjijikan5 film yang bikin ga nafsu makan

Share to: