Review dan Sinopsis Film BLACKPINK di Netflix: Light Up The Sky

Review dan Sinopsis Film BLACKPINK di Netflix: Light Up The Sky

Review dan Sinopsis Film BLACKPINK di Netflix: Light Up The Sky

BLACKPINK (Foto Instagram: @enzystoria)


Siapa nih dari kalian yang penasaran dengan film BLACKPINK berjudul Light Up The Sky yang bakal segera tayang di Netflix.

Berikut review dan sinopsisnya.

Dalam penanyangan film Light Up The Sky ini agensi YG Entertainment menggandeng Netflix yang sebelumnya juga pernah bekerja sama.

BACA JUGA: BLACKPINK Rilis Film Dokumenter di Netflix Nih Gaes

Daripada penasaran, berikut review dan sinopsis film dokumenter BLACKPINK berjudul Light Up The Sky yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

Sinopsis film BLACKPINK - Light Up The Sky

Dalam film dokumenter ini para member dari grup idol BLACKPINK yang berjumlah 4 orang ini akan mengisahkan pengalaman serta perjalanan awal dari karir yang mereka jalani hingga mereka bisa mendapatkan kesuksesan seperti sekarang ini. Film ini bakal tayang pada tanggal 14 Oktober 2020 di Netflix. Film dokumenter ini merupakan garapan sutradara Caroline Seo gaes.

Review film BLACKPINK - Light Up The Sky

Dalam film ini sudah diketahui bahwa keempat personil BLACKPINK yaitu Jennie, Lisa, Jisoo dan Roze menceritakan perjalan karir mereka saat awal hingga populle dan menjadi terkenal seperti saat ini. Meski baru 4 tahun terbentuk namun girl band asal Korea Selatan ini sudah mampu go internasional dan memiliki banyak penggemar di seluruh belahan dunia. Nggak cuma itu gaes, dalam film BLACKPINK - Light Up the Sky ini juga terdapat video-video yang belum pernah tayang akan ditampilkan di dalamnya. Para fans BLACKPINK juga akan dimanjakan dengan momen dimana keempat member ini tinggal dalam satu dorm dan juga aktivitas-aktivitas dibalik kayar mereka gaes. Selain itu terdapat video saat grup idol tersebut tengah melakukan rekaman untuk album baru mereka yang berjudul The Album.

BACA JUGA: Download Lagu MP3 BLACKPINK - Lovesick Girls, Ada Lirik dan Video Klip Lho

Nah, gimana nih, kamu udah siap nonton film Light Up The Sky dari BLACKPINK ini kan gaes?




BLACKPINKFilm BLACKPINKFilm Light Up The SkyLight Up The Sky - BLACKPINKSinopsis Film Light Up The SkyReview Film Light Up The SkyKPOP

Share to: