Tayang 19 September, Film 'Lembayung' Hadirkan Teror Mematikan di Klinik

Tayang 19 September, Film 'Lembayung' Hadirkan Teror Mematikan di Klinik

Tayang 19 September, Film 'Lembayung' Hadirkan Teror Mematikan di Klinik

Film 'Lembayung' Hadirkan Teror Mematikan di Klinik (Foto: Kuyou/Andrico)


Prime Eagle Studios dan Tiger Wong Entertainment menghadirkan film horor yang bertajuk 'Lembayung'. 

Film 'Lembayung' ini akan menjadi debut Baim Wong sebagai seorang sutradara, setelah sebelumnya ia menjajal sebagai produser di film 'Berbalas Kejam'.

Baca Juga: Rilis Trailer, Film 'Lembayung' Hadirkan Teror Mencekam Penuh Darah

Baim Wong sendiri menjanjikan film 'Lembayung' akan hadir sebagai sajian horor yang fresh. Bukan hanya mengandalkan dari sisi seramnya saja, melainkan sisi-sisi lainnya yang jarang dibahas di film horor lainnya.

"Film ‘Lembayung’ ini akan hadir sebagai sajian horor yang fresh mulai dari tampilan luarnya hingga ke dalam cerita. Sehingga bukan hanya mengandalkan sisi horornya saja, namun juga mengangkat sisi yang belum pernah dibahas sebelumnya,” jelas sutradara Baim Wong.

Sementara itu, film 'Lembayung' ini diangkat dari utas (thread) horor viral “Jin Poli Gigi” yang ditulis oleh Pica melalui akun @saturnrushx di media sosial Twitter.

Thread tersebut menceritakan pengalaman mengerikan Pica bersama dengan temannya, Arum, saat menjalani kegiatan PKL (magang) di unit poli gigi sebuah klinik di pinggiran Yogyakarta.

Suatu malam, pasien misterius berambut panjang yang menyeramkan datang ke poli gigi, membuat Pica dan Arum sangat ketakutan hingga terbawa ke mimpi.

Kemudian berbagai peristiwa janggal mulai terjadi, diikuti dengan runutan kejadian tragis di Klinik Lembayung yang mereka alami. Saat Arum kerasukan, Pica berusaha mengungkap misteri Klinik Lembayung sebelum sahabatnya menjadi korban.

Film ini akan menghadirkan teror mengerikan yang terjadi di dalam klinik 'Lembayung' yang menyimpan misteri.

Film 'Lembayung' sendiri dibintangi Yasamin Jasem, Taskya Namya, Arya Saloka, Oka Antara, Anna Jobling, Erick Estrada, Asri Welas, Daffa Wardhana, Ence Bagus, Wulan Guritno, Tyo Pakusadewo, Sari Nila, Mario Maulana, dan Dayu Wijanto.

Yasamin Jasem sebagai salah satu pemeran utama yakni Arum, menceritakan proses pendalaman karakternya yang menyimpan masalah yang bertubi-tubi datang kepadanya.

"Persiapannya aku gunain di reading, jadi aku gunakan waktu reading yang singkat untuk ngobrol, diskusi," ucap Yasamin Jasem dalam Press Conference Film 'Lembayung' di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Baca Juga: Debut Jadi Sutradara, Baim Wong Harapkan 'Lembayung' Jadi Film Horor yang Berbeda

Bagi kamu para pecinta horor yang penasaran dengan jalan cerita yang dihadirkan Baim Wong, film 'Lembayung' ini akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 19 September 2024.




LembayungFilm LembayungSinopsis film LembayungBaim WongYasamin JasemArya SalokaAnna Jobling

Share to:



Modal Video 01