Film Knives Out 3 'Wake Up Dead Man' Segera Tayang Tahun 2025 Mendatang

Film Knives Out 3 'Wake Up Dead Man' Segera Tayang Tahun 2025 Mendatang

Film Knives Out 3 'Wake Up Dead Man' Segera Tayang Tahun 2025 Mendatang

Film Knives Out 3 'Wake Up Dead Man' Tayang 2025 (Foto: X @rianjohnson)


Franchise film Knives Out akan berlanjut ke film ketiga yang diberi judul 'Wake Up Dead Man'.

Kepastian itu diumumkan oleh Rian Johnson selaku penulis dan sutradara trilogi Knives Out. Ia juga memastikan Knives Out 3 akan dirilis pada 2025 mendatang.

Baca Juga: Pernah Viral, Kisah Nimas Neraka 10 Tahun Bakal Segera Diadaptasi Jadi Film

Adapun film Wake Up Dead Man akan melanjutkan cerita detektif ikonis Benoit Blanc membongkar kasus pembunuhan baru yang penuh misteri.

Dalam cuitan di X (dulunya Twitter), Johnson mengunggah video teaser Wake Up Dead Man sebagai judul Knives Out 3. Teaser itu juga mengonfirmasi Daniel Craig akan kembali menjadi detektif Benoit Blanc untuk ketiga kalinya.

Suara Daniel Craig sebagai Benoit Blanc pun muncul sebagai narator dalam teaser itu. Ia mengisyaratkan Wake Up Dead Man akan mengungkap kasus paling berbahaya yang pernah dia hadapi.

"Pada awalnya, pisau-pisau muncul. Kemudian, tengoklah, kaca itu pecah. Namun, kasus saya yang paling berbahaya baru akan terungkap," ujar Daniel Craig dalam video itu.

Wake Up Dead Man akan kembali dirilis Netflix sesuai perjanjian Rian Johnson dengan layanan streaming tersebut. Rian Johnson dan Netflix sebelumnya meneken kesepakatan untuk dua film sekuel Knives Out sebesar US$450 juta.

Kontrak itu menjadikan film kedua Knives Out berjudul Glass Onion (2023) langsung dirilis di Netflix. Padahal, Knives Out (2019) sukses mencetak US$312 juta saat tayang di bioskop.

Rian Johnson dan Daniel Craig dipastikan akan kembali dalam proyek ini. Rian Johnson selaku penulis dan sutradara memegang kendali penuh untuk ide kreatif film ketiga, sementara Craig bersiap kembali menjadi sang detektif ikonis.

Hingga kini belum ada pengumuman terkait plot atau premis resmi yang akan diangkat Wake Up Dead Man. Deretan aktor yang akan bergabung dalam film ketiga ini juga belum dikonfirmasi.

Dalam Knives Out, Daniel Craig beradu peran dengan Ana de Armas, Chris Evans, Christopher Plummer, Jamie Lee Curtis, Katherine Langford, Michael Shannon, hingga LaKeith Stanfield.

Baca Juga: AADC Dijadikan Film Musikal, Nicholas Saputra Ditunjuk Sebagai Produser

Kemudian, Glass Onion dibintangi Edward Norton, Janelle Monae, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Kate Hudson, Dave Bautista, hingga Madelyn Cline.




Knives Out 3Wake Up Dead Man

Share to:



Modal Video 01