Sutradara Shan-Chi Diproyeksikan Untuk Garap Film Spider-Man 4

Sutradara Shan-Chi Diproyeksikan Untuk Garap Film Spider-Man 4

Sutradara Shan-Chi Diproyeksikan Untuk Garap Film Spider-Man 4

Sutradara Film Spider-Man 4 (Foto: Istimewa)


Destin Daniel Cretton, sosok sutradara dari film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021) diproyeksikan menjadi sutradara film Spider-Man 4 yang disebut-sebut bakal kembali dibintangi Tom Holland.

Entertainment Weekly pada Senin (9/9) waktu AS memberitakan belum ada konfirmasi resmi dari Marvel dan pihak Destin Daniel Cretton mengenai hal itu.

Baca Juga: Tom Holland Kembali Perankan Spider-Man di Film Sekuel Terbaru

Kabar tersebut memperpanjang pemberitaan terkait proyek terbaru Cretton belakangan ini. Ia awalnya diincar mengarahkan film kelima Avengers yang sebelumnya diberi judul Avengers: The Kang Dynasty.

Permasalahan yang menjerat Jonathan Majors selaku pemeran utama, Kang the Conqueror, membuat perubahan besar dari rencana itu. Cretton keluar dari proyek itu pada November 2023.

Sedangkan proyek tersebut kini bertajuk Avengers: Doomsday yang dibintangi Robert Downey Jr. sebagai Doctor Doom dan diarahkan Joe serta Anthony Russo.

Selain itu, Cretton juga diincar untuk mengembangkan sekuel Shang-Chi yang masih akan dibintangi Simu Liu. Sehingga, belum terdapat informasi lanjut mengenai jadwal pengembangan proyek itu menyusul Spider-Man 4.

Detail plot Spider-Man 4 yang belum diberi judul resmi itu masih dirahasiakan. Namun, film itu akan mengikuti kejadian dari Spider-Man: No Way Home (2021), yang menghadirkan Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Semua itu bisa terjadi berkat mantra multiverse yang membawa Spidey realitas alternatif dan musuh-musuh terkenal mereka ke MCU.

Film tersebut berakhir dengan Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch mengucapkan mantra yang membuat semua orang melupakan Peter Parker, termasuk sahabatnya Ned (Jacob Batalon) dan pacarnya MJ (Zendaya).

Tiga film Spider-Man Tom Holland sebelumnya diarahkan Jon Watts. Sehingga, jika tawaran itu diterima, Destin Daniel Cretton menjadi yang pertama mengarahkan film Spider-Man Tom Holland selain Watts.

Baca Juga: Marvel Umumkan Film 'Avengers: Doomsday', Robert Downey Jr. Jadi Orang Jahat?

Spider-Man 4 menandai kemitraan terbaru Marvel Studios, yang memproduksi film dan acara MCU yang berpusat pada Avengers, dan Sony Pictures, yang merilis jajaran filmnya sendiri yang berhubungan dengan Spider-Man.




Destin Daniel CrettonSpider-Man 4Sutradara Spider-Man 4

Share to:



Modal Video 01