Tom Holland Kembali Perankan Spider-Man di Film Sekuel Terbaru

Tom Holland Kembali Perankan Spider-Man di Film Sekuel Terbaru

Tom Holland Kembali Perankan Spider-Man di Film Sekuel Terbaru

Tom Holland Kembali Perankan Spider-Man (Foto: Istimewa)


Tom Holland memastikan dirinya akan kembali menjadi Spider-Man. Holland akan membintangi film sekuel Spider-Man terbaru.

Sebelumnya, Holland telah telah memerankan Peter Parker dalam tiga film Marvel Cinematic Universe, Homecoming (2017), Far From Home (2019), dan No Way Home (2021).

Baca Juga: Tom Holland Bantah Isu Putus dengan Zendaya

Selain itu, Tom Holland juga muncul sebagai Spider-Man di film Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Keterlibatan Tom Holland dalam film lanjutan Spider-Man disampaikan langsung oleh Tom Holland saat tampil di Sands International Film Festival di St. Andrews, Skotlandia.

Holland mengungkap bahwa Spider-Man telah menjadi bagian dari hidupnya sehingga dirinya merasa ingin selalu terhubung dengan Spider-Man.

"Jawaban sederhananya adalah saya selalu ingin membuat film Spider-Man. Saya berutang hidup dan karier saya kepada Spider-Man. Jadi jawaban sederhananya adalah ya. Saya selalu ingin berbuat lebih banyak," ujar Tom Holland dilansir dari NME.

Tentu saja Tom Holland dan tim yang akan terlibat dalam film keempat Spider-Man ini ingin menghadirkan cerita lanjutan yang memuaskan penonton. Sehingga, mereka akan berusaha keras untuk menyuguhkan yang terbaik.

“Kami memiliki orang-orang terbaik dalam bisnis ini yang berupaya mewujudkan apa pun ceritanya. Namun sebelum kita berhasil memecahkannya, kita masih mempunyai warisan yang harus dilindungi. Film ketiga sangat spesial dalam banyak hal sehingga kami perlu memastikan bahwa kami melakukan hal yang benar," ungkapnya.

Tom Holland untuk pertama kalinya juga dipercaya untuk terlibat dalam proses kreatif penggarapan film Spider-Man. Sehingga, dia tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan.

Baca Juga: Laris di Bioskop, Spider-Man: No Way Home Muncul di PUBG Mobile

“Ini adalah pertama kalinya dalam proses ini saya menjadi bagian kreatif sejak awal. Itu hanya sebuah proses di mana saya menonton dan belajar. Ini adalah panggung yang sangat menyenangkan bagi saya. Seperti yang saya katakan, semua orang menginginkan hal itu terjadi. Tapi kami ingin memastikan kami tidak melakukan hal yang sama secara berlebihan,” pungkasnya.




Tom HollandSpider-ManFilm keempat Spider-Man

Share to: