Sinopsis dan Daftar Pemain War and Revolt, Film Korea Terbaru Akan Tayang di Netflix

Sinopsis dan Daftar Pemain War and Revolt, Film Korea Terbaru Akan Tayang di Netflix

Sinopsis dan Daftar Pemain War and Revolt, Film Korea Terbaru Akan Tayang di Netflix

Sinopsis dan Daftar Pemain War and Revolt (Foto: Soompi)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain War and Revolt, film Korea terbaru yang akan tayang di Netflix.

War and Revolt adalah judul film Korea terbaru yang akan tayang di Netflix. Belum diketahui jadwal penanyangan dari film ini.

Film War and Revolt ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris ternama, seperti Kang Dong Won, Park Jung Min, Cha Seung Won, Jung Sung Il.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Longing for You, Drakor Baru Tayang 26 Juli 2023

Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dan daftar pemain War and Revolt.

Sinopsis War and Revolt

"War and Revolt" adalah film sejarah yang dibuat selama invasi Jepang ke Korea dan menceritakan kisah dua teman masa kecil Jong Ryeo (Park Jung Min), putra dari keluarga militer tertinggi Joseon, dan pelayannya Cheon Young (Kang Dong Won). . Keduanya kemudian bertemu sebagai musuh setelah Jong Ryeo tumbuh menjadi pengawal Raja Seonjo (Cha Seung Won) yang tamak sementara Cheon Young menjadi tentara yang baik.

Kang Dong Won berperan sebagai Cheon Young, seseorang dari kelas sosial rendah yang memiliki keterampilan pedang terbaik. Ceritanya mengikuti Cheon Young saat dia mencoba yang terbaik untuk melarikan diri dari status budaknya yang dipaksakan secara tidak adil.

Park Jung Min akan berperan sebagai Jong Ryeo, putra dari keluarga militer tertinggi di Joseon yang pertama kali membawa Cheon Young sebagai pelayan. Setelah lulus ujian wajib militer dan naik ke posisi yang lebih tinggi, Jong Ryeo menjadi pengawal Raja Seonjo. Jong Ryeo adalah karakter yang berteman dengan para pelayan meskipun status mereka berbeda tetapi akhirnya mengalami kemunduran karena hal ini.

Cha Seung Won akan berperan sebagai Raja Seonjo, Raja yang meninggalkan rakyat dan melarikan diri saat Invasi Jepang ke Korea pecah pada tahun 1592. Bahkan setelah perang, satu-satunya fokus Raja Seonjo adalah untuk mendapatkan kembali dan menegaskan otoritasnya.

Bintang “Hellbound” Kim Shin Rok akan berperan sebagai tentara Bum Dong yang saleh, karakter yang kuat dan jujur yang tidak pernah menyerah pada musuh atau sistem kelas hierarkis.

Jin Sun Kyu akan berperan sebagai Kim Ja Ryeong, seorang yangban (bangsawan) yang menjadi komandan tentara yang baik. Kim Ja Ryeong adalah karakter yang setia, bijaksana, dan rendah hati yang tidak hanya memimpin orang-orang tetapi juga secara pribadi berdiri di samping mereka dengan susah payah.

Terakhir, Jung Sung Il dari serial Netflix terkenal "The Glory" akan bergabung dalam film ini sebagai Kenshin, pelopor brutal Jepang yang memperhatikan keterampilan pedang luar biasa Cheon Young.

Daftar Pemain War and Revolt

Kang Dong Won sebagaiCheon Young
Park Jung Min sebagaiJong Ryeo
Cha Seung Won sebagaiRaja Seonjo
Jung Sung Il sebagaiKenshin

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Durian’s Affair, Drakor Terbaru Tayang Juni 2023 di VIU

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain War and Revolt, film Korea terbaru yang akan tayang di Netflix.




War and RevoltDrakor War and RevoltSinopsis War and RevoltPemain War and RevoltDaftar pemain War and Revolt

Share to: