"Trinil: Balekno Gembungku" Bakal Jadi Pembuka Film Horor di Awal Tahun 2024

"Trinil: Balekno Gembungku" Bakal Jadi Pembuka Film Horor di Awal Tahun 2024


Film "Trinil: Balekno Gembungku" (Foto: Instagram @filmtrinil)


Film "Trinil: Balekno Gembungku" bakalan menjadi pembuka film horor di awal tahun 2024.

Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini dijadwalkan akan tayang pada 4 Januari 2024 di Indonesia. Dan nantinya juga akan tayang di Malaysia dan Singapura.

Sementara untuk pemerannya, akan dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris ternama seperti Rangga Nattra, Carmela Van Der Kurk, pasangan ibu dan anak, Wulan Guritno dan Shaloom Razade dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Pengalaman Pertama Wulan Guritno dan Shalom Razade Main Bareng di Film Horor ‘Trinil’

Sinopsis Film Trinil: Balekno Gembungku

Film Trinil: Balekno Gembungku ini bercerita tentang pasangan suami-istri, Rara dan Sutan, yang baru saja menikah. Rara mewarisi perkebunan teh milik ayahnya di Jawa Tengah.

Rara merupakan pewaris sebuah kebun teh yang luas milik ayahnya yang berdarah Belanda, William Saunder. Suatu malam Rara merasa ketindihan saat tidur. 

Sutan menyadari ada yang tidak beres, lantas dirinya meminta bantuan teman sekolahnya dari Penang, Malaysia. Temannya tersebut bernama Yusof yang dipercaya mampu menangani kasus mistis. 

Rara sempat menolak pemikiran Sutan tentang hal mistis itu. Tidak disangka teror justru semakin menerpa pasutri tersebut.  

Baca Juga: Leony Trio Kwek Kwek Jadi Dukun Beranak di Film Ambar

Puncaknya, hantu kepala tanpa badan muncul sambil mengucapkan permintaan "Trinil, Balekno Gembungku (Kembalikan Badanku)".




Trinil: Balekno GembungkuFilm Trinil: Balekno GembungkuSinopsis film Trinil: Balekno Gembungku

Share to: