Link Baca Bocoran ONE PIECE 1077 Spoiler Reddit: Zoro Kalahkan Seraphim?

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1077 Spoiler Reddit: Zoro Kalahkan Seraphim?

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1077 Spoiler Reddit: Zoro Kalahkan Seraphim?

ONE PIECE (Foto: Istimewa)


Ini dia link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1077 dari Reddit, apakah Zoro mengalahkan Seraphim?

Manga ONE PIECE akan memasuki chapter ke-1077. Chapter ke-1077 ini dijadwalkan akan dirilis pada Minggu, 12 Maret 2023.

Di chapter ke-1077 ini ONE PIECE akan menceritakan pertarungan antara Zoro vs Seraphim, Zoro menggunakan sebuah strategi untuk mengalahkannya.

Baca Juga: Kapan One Piece 1077 Rilis? Ini Jadwal Resmi dan Spoilernya

Penasaran dengan spoiler lengkapnya? Dan dimana link bacanya? Ini dia link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1077 dari Reddit.

Bocoran dan Spoiler ONE PIECE 1077

Manga One Piece chapter 1077 berjudul "Kamu seharusnya memperhatikan sebelumnya". Bab ini dimulai dengan Sentomaru menyuruh semua pekerja Egghead untuk kabur dari pulau.

Sentoumaru memberi tahu semua orang tentang insiden Ohara. Sentomaru berkata bahwa sesuatu yang lebih buruk mungkin akan terjadi di Pulau Egghead.

Dipotong ke grup Luffy, Shaka memberi tahu Luffy bahwa dia punya ide di mana Stella berada. Luffy/Zoro/Lucci/Kaku masih bertarung melawan Seraphim. Zoro menyadari bahwa Seraphim agak mirip dengan King.

Shaka mendengarnya dan menjelaskan bahwa "darah Lunarian" yang diambil dari King digunakan untuk menambah kekuatan Seraphim. Kemudian Shaka keluar dari grup untuk mencari Stella.

Zoro memberi tahu semua orang tentang kelemahan Lunarian. Zoro: “Perhatikan api di punggung mereka… Saat apinya padam, kamu bisa menyerang mereka!! Tapi saat apinya menyala, mereka hampir tak terkalahkan!!” Lucci: “Tidak apa-apa.

Setidaknya kita tahu cara melawan mereka sekarang.” Zoro: "Karakteristik khusus Raja adalah sayap hitam, rambut putih, kulit coklat, dan api di punggungnya."

Luffy, Lucci, dan Kaku: “KAMU HARUS MENYADARI ITU LEBIH CEPAT!!!”” Pertarungan melawan Seraphim berlanjut.

Dipotong ke grup Nami. Edison dihancurkan oleh S-Shark, dia masih mengerang tapi rusak berat. Nami menggunakan Zeus untuk menyerang S-Shark dengan "Raitei" (Thunder Bolt) tetapi Seraphim bangkit setelah serangan itu.

Tiba-tiba, Sanji muncul dan menendang S-Shark, dia akan melawannya. Dipotong ke grup Usopp (kepala Pythagoras ada bersama mereka).

Lilith menggunakan "Bubble Gun" miliknya pada S-Snake karena gelembungnya mengandung energi laut (seperti Kairouseki), jadi gelembung harus menyentuh S-Snake untuk melemahkannya.

Franky memegang gelembung dan menggunakannya untuk menjepit S-Snake di tanah (Franky meletakkan gelembung di atas S-Snake seperti bola padat).

Link Baca ONE PIECE 1077

Silahkan klik link di bawah sini untuk membaca manga ONE PIECE 1077 berbahasa Indonesia secara gratis.

Link Baca ONE PIECE 1077

Nah, itulah link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1077 dari Reddit.




ONE PIECE 1077Spoiler ONE PIECE 1077Link Baca ONE PIECE 1077Baca ONE PIECE 1077Reddit ONE PIECE 1077Bocoran ONE PIECE 1077Rilis ONE PIECE 1077Jadwal ONE PIECE 1077

Share to: