Nostalgia Yuk, Ini 5 Film Indonesia dengan Plot Twist yang Bikin Garuk-garuk Kepala

Nostalgia Yuk, Ini 5 Film Indonesia dengan Plot Twist yang Bikin Garuk-garuk Kepala

Nostalgia Yuk, Ini 5 Film Indonesia dengan Plot Twist yang Bikin Garuk-garuk Kepala

Kolase Foto 5 Film Indonesia dengan Plot Twist (Foto: Berbagai sumber)


Nostalgia yuk lewat film-film Indonesia dengan plot twist dan bikin garuk-garuk kepala. Simak berikut ini gaes.

Nonton film seru emang jadi salah satu kegitan yang mengusir kebosanan. Apalagi kalau filmnya bikin mikir, kita tentu akan lebih tertarik untuk menontonnya.

Salah satu cerita film yang bikin mikir biasanya punya plot twist yang bikin nggak nyangka abis. Nggak cuma film dari luar negeri aja, Indonesia juga punya banyak film dengan plot twist yang tentunya bikin garuk kepala, bingung, mikir, bahkan marah-marah. 

BACA JUGA: Deretan OST Film Indonesia yang Selalu Enak Didengarkan, Kamu Pasti Tahu Filmnya Nih

Penasaran kan film apa aja? Ini dia gaes 5 film dengan plot twist yang bikin garuk-garuk kepala.

1. The Raid

Film satu ini memang sempat hits pada masanya. Film ini mengisahkan tentang seorang polisi bernama Rama dan kawan-kawannya yang ditugaskan untuk menangkap gembong narkoba yang dipimpin Tama. 

Pada akhir cerita film ini, kita akan dikagetkan dengan kenyataan bahwa ternyata penyergapan Tama itu hanya operasi gelap yang direncanakan seorang polisi korup bernama Letnan Wahyu yang ingin menangkap Tama. Dengan begitu ia akan cepat naik jabatan. Plot twist banget kan gaes?

2. Pintu terlarang

Pintu terlarang merupakan salah satu film plot twist lainnya gaes. Film satu ini mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama Gambir yang berprofesi sebagai pemahat. Awalnya pahatanny hanya biasa saja dan tak banyak dikenal. 

Ia pun menciptakan patung-patung wanita hamil. Akan tetapi, rupanya ada rahasia di balik setiap pahatan wanita hamil yang ia buat. Ternyata isi dalam wanita hamil itu  yaitu janin hasil aborsi Talyda, istrinya. Masih banyak Plot twist yang ada di film satu ini dijamin banyak banget sampai bikin kamu mikir berkali-kali.

BACA JUGA: Biodata dan Fakta Hani eks EXID, Idol yang Jadi Pemain Film Adults Don’t Know

3. Modus Anomali

Film Modus Anomali dijamin bakal bikin kamu mikir banget gaes. Film karya Joko Anwar ini menceritakan tentang seorang pria yang selamat setelah dikubur hidup-hidup. Ia pun mulai mencari keluarganya yang hilang di sebuah hitan. 

Namun ia dikagetkan dengan dirinya sendiri yang ternyata ada di balik hilangnya keluarganya. Kita bakal diajak muter otak dan menyaksikan sosok laki-laki psikopat yang nggak sadar kalau dirinya adalah psikopat. Plot twist banget!

4. Comic 8

Nggak cuma bertema thriller atau action, film dengan plot twist bikin gak nyangka juga ada yang bergenre komedi, salah satunya adalah Comic 8. Film aksi komedi ini bercerita tentang delapan anak muda dari latar belakang berbeda hendak merampok sebuah bank. Plot twist yang disajikan dalam film ini dibuat menjadi dua sesi yang bakal bikin kamu lebih geleng-geleng lagi.

 

5. Belenggu

Film dengan plot twis satu ini cocok banget untuk kamu penikmat film yang penuh dengan misteri. Pasalnya, film satu ini memiliki alur yang keren. Film ini juga bakalan bikin perasaanmu dicampur adukkan mulai dari pertengahan hingga akhir film. 

“Belenggu” sendiri bercerita tentang seorang laki-laki yang selalu dihantui bayang-bayang pikiran sosok berkostum kelinci dengan wanita yang bersimbah darah. Akhir film ini udah pasti bikin kita geregetan banget.

BACA JUGA: Konspirasi Film HOME ALONE 1 dan 2, Siapa Sosok Peter McCallister Sebenarnya?

Nah itu dia gaes 5 film Indonesia dengan plot twist yang bikin geleng-geleng kepala.  Kira-kira mana nih film favoritmu gaes?




Film IndonesiaFilm Plot TwistFilm Indonesia Plot TwistFilm Seru IndonesisaModus AnomaliThe RaidPintu TerlarangComic 8Belenggu

Share to: