Kabar Gembira! Tom Hardy Umumkan Syuting Film Venom 3 Dilanjutkan Kembali

Kabar Gembira! Tom Hardy Umumkan Syuting Film Venom 3 Dilanjutkan Kembali

Kabar Gembira! Tom Hardy Umumkan Syuting Film Venom 3 Dilanjutkan Kembali

Tom Hardy Umumkan Syuting Film Venom 3 Dilanjutkan Kembali (Foto: Instagram @tomhardy)


Tom Hardy membawa kabar gembira. Kabar gembira tersebut adalah proyek syuting film Venom 3 dilanjutkan kembali.

Hal ini disampaikan Tom Hardy di akun Instagram @tomhardy. Lewat akun Instagramnya, Hardy mengunggah foto hitam putih dirinya bersama sutradara dan penulis Kelly Marcel serta aktor dan pemeran pengganti Jacob Tomuri. Dalam gambar tersebut, ketiganya tampak bersemangat dan tersenyum lebar.

Baca Juga: Sukses di Indonesia, Film Gampang Cuan Siap Tayang di Malaysia hingga Singapura

"V3N0M, syukurlah kami kembali melakukan syuting,” tulis Tom Hardy dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (27/11/2023).

Tom Hardy pun menuliskan pesan yang menyetuh kepada seluruh kru film Venom.

“Dan saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk berterima kasih kepada semua tim sejauh ini dalam perjalanan dari V1 ke sini. Semua pemain dan kru kami yang luar biasa – teman baik dan keluarga – kami telah menempuh perjalanan yang panjang," lanjutnya.

Menurutnya, film Venom bisa sukses karena diproduksi oleh orang-orang yang berbakat. 

“Selalu ada kesulitan yang harus dihadapi ketika kita bekerja, namun tidak terasa sesulit ketika Anda menyukai apa yang Anda lakukan dan ketika Anda tahu Anda memiliki materi yang bagus dan dukungan dari semua sisi, dari tim yang hebat. Dikelilingi oleh departemen-departemen yang berbakat dan bersemangat, dan ketika dikelilingi oleh orang-orang yang Anda cintai dan sayangi, hal itu tidak akan menjadi lebih baik," sambungnya.

Sebelumnya, industri film Hollywood sempat lumpuh setelah demo SAG-Afta, Venom 3 menjadi film yang juga terdampak. Kini, para aktor dan penulis Hollywood telah bersepakat untuk mengakhiri mogok selama 118 hari.

Tepat di hari mogok berakhir, Sony Pictures mendorong kembali film tersebut. Venom 3 jadi film dari komik Marvel yang beranggaran besar, tapi kemungkinan tidak akan selesai tepat waktu.

Baca Juga: Berawal dari Podcast, Film AGAK LAEN Siap Tayang Awal Tahun 2024

Film Venom 3 sendiri dijadwalkan akan tayang mulai 8 November 2023. Di film ini, Tom Hardy masih akan memerankan karakter  Eddie Brock / Venom.




Venom 3Film Venom 3Tom Hardy

Share to: