Spoiler dan Sinopsis Drama Korea Lovestruck In The City, Diperankan Oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

Spoiler dan Sinopsis Drama Korea Lovestruck In The City, Diperankan Oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

Spoiler dan Sinopsis Drama Korea Lovestruck In The City, Diperankan Oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

Kolase Foto Drama Korea Lovestruck In The City (Foto: berbagai sumber)


Lovestruck In The City cocok banget nih nemenin weekend mu. Simak yuk spoiler dan sinopsis drama korea Lovestruck In The City berikut ini. 

Drama Korea Lovestruck In The City ini akan diperankan oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won lho gaes. Drama ini pertama kali tayang pada Desember 2020 lalu dengan 17 episode berdurasi pendek, yaitu 30 menit. 

Drakor satu ini disutradarai oleh Park Shin Woo yang juga menyutradarai drakor It's Okay Not To Be Okay.

Seperti apa ya kisahnya? Simak nih spoiler dan sinopsis drama Korea Lovestruck In The City berikut ini. 

BACA JUGA: Daftar dan Biodata Pemain Drama Korea Nevertheless, Baru Tayang di Netflix Gaes

Sinopsis Lovestruck In The City

Lovestruck In The City berkonsep dokumenter dan wawancara enam orang seputar kisah percintaan mereka. Mereka mengisahkan cerita percintaan mereka sendiri-sendiri seperti sedang diwawancara. 

Salah satu dari mereka adalh Park Jae Won. Ia menceritakan tentang sulitanya melupakan seorang perempuan yang ditemuinya di pulau saat sedang berlibur. Park Jae Won sendiri memang dikenal sebagai orang yang ingin menghabiskan waktunya untuk berkemah di pantai dan melakukan kegiatan menarik lain di pantai. 

Suatu hari saat sedang berlibur, Park Jae Won bertemu Yoon Seon A yang merupakan alter ego dari Lee Eun Oh (Kim Ji Won). Dari situlah Park Jae Won jatuh cinta kepada Yoon Seon A. 

Di sisi lain, Lee Eun Oh yang saat itu ikut diwawancara juga mengungkap pernah bertemu dengan seorang laki-laki di pantai. Ia mengaku bahaw ia bisa jatuh cinta lagi jika bertemu dengan sosok laki-laki tersebut.

Namun, Lee Eun Oh juga tampil sebagai Yoon Seon A yang mengaku ialah penyebab kadasnya hubungan itu.

Park Jae Won dadn Lee Eun Oh pun kembali beraktivitas seperti semula.  Menariknya, mereka kembali bertemu dalam sebuah kesempatan gaes. 

Buat kamu para pecinta drama korea romantis, wajib banget nonton Lovestruck In The City karena memiliki konsep cerita yang unik dan nggak membosankan. 

BACA JUGA: Spoiler Drama Korea Nevertheless yang Baru Tayang di Netflix

Pemeran Lovestruck In The City

Drama Korea romantis ini diperankan oleh aktris dan aktor terkenal Korea. Misalnya saja Ji Chang Wook yang berperan sebagai Park Jae Won. 

Selain itu ada juga Kim Ji Won yang memerankan karakter Lee Eun Oh. Beberapa aktor dan aktris lainnya dalam drakor Lovestruck In The City adalah sebagai berikut. 

- Kim Ji Won

- Ji Chang Wook

- Kim Min Seok

- Soo Joo Yeon

- Ryu Kyung Soo

- Han Ji Eun

BACA JUGA: Biodata Han So Hee Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Yoo Na Bi dalam Drama Korea Nevertheless

Nah itu dia gaes spoiler dan sinopsis drama Korea Lovestruck In The City yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Buat kamu yang belum nonton, kamu bisa melihat keseruannya di Netflix gaes. 




Lovestruck In The CitySpoiler Lovestruck In The CityDrama Korea Lovestruck In The CitySinopsis Lovestruck In The CityPemain Lovestruck In The CityJi Chang WookKim Ji Won

Share to: