Biodata Kim Seon Ho Lengkap Umur dan Agama, Aktor Korea Selatan yang Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi

Biodata Kim Seon Ho Lengkap Umur dan Agama, Aktor Korea Selatan yang Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi

Foto

Kolase Foto dan Biodata Kim Seon Ho, Aktor Korea Selatan yang Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi (Foto: Instagram @seonho_kim


Berikut biodata Kim Seon Ho, aktor ganteng Korea Selatan yang diduga paksa mantan pacarnya aborsi. 

Kim Seon Ho merupakan aktor kelahiran 8 Mei 1986 yang kini genap berusia 35 tahun. Aktor satu ini telah memulai karirnya sejak tahun 2009 silam. 

Kim Seon Ho diketahui telah ikut terlibat dalam beberapa serial drama hingga film layar lebar sebagai aktor. Beberapa serial drama yang pernah dibintangi oleh Kim Seon Ho diantaranya seperti Start Up, Welcome to Waikiki 2, Find Me in Your Memory, Hometown Cha-Cha-Cha, dan masih banyak lagi. 

Baru-baru ini media tengah heboh dengan dugaan Kim Seon Ho memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Hal tersebut pertama kali terungkap oleh sosok gadis yang mengaku mantan pacarnya. Ia mengunggah pengakuan tersebut melalui situs populer di Korea Selatan. 

BACA JUGA: Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Hometown Cha Cha Cha dan Biodata Serta Profil Singkatnya

Seperti apa sosok Kim Seon Ho? Ini dia biodata Kim Seon Ho lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Awal karir Kim Seon Ho

Kim Seon Ho mengawali karirnya melalui dunia drama teater pada tahun 2009. Nama Kim Seon Ho pun diketahui telah bermain dalam beberapa drama teater.

Kim Seon Ho lalu melakukan debut pertamanya di dunia tv pada tahun 2017 dengan memerankan karakter Sun Sang-Tae dalam drama Korea berjudul Good Manager.

Bermain dalam beberapa serial drama Korea

Kim Seon Ho telah bermain dalam beberapa serial drama Korea terkenal. Beberapa diantaranya seperti Two Cops, Good Manager, Welcome to Waikiki 2, Start Up, Catch The Ghost, Howmtown Cha-Cha-Cha, dan masih banyak lagi.

Prestasi Kim Seon Ho

Kim Seon Ho tercatat memiliki segudang prestasi di dunia akting. Beberapa diantaranya seperti MBC Drama Awards ke 36 sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik, KBS Drama Awards 31, Model Star Awards di Asia Model Festival ke 15, Penghargaan Popularitas di Korean Broadcasting Awards ke 48, dan masih banyak lagi.

Diduga memaksa mantan pacar aborsi

Baru-baru ini media tengah dihebohkan dengan kabar sosok aktor K yang dituduh meminta mantan pacarnya melakukan aborsi. Meski tak mengungkap sosok aktor K yang sebenarnya, banyak netizen menduga bahwa aktor yang dimaksud adalah Kim Seon Ho. 

Pernyataan tersebut dibuat oleh gadis berinisial A melalui sebuah situs yang cukup populer di Korea Selatan. Ia juga mengaku bahwa aktor K tersebut tak ingin mempertaruhkan popularitas dan keuangannya demi mempertahankan sang bayi yang dikandung oleh mantan pacarnya. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Kim Seon Ho Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi, Viral dan Trending di Twitter

Profil dan Biodata Kim Seon Ho

Nama: 

Kim Seon-ho (김선호)

Tempat Tanggal Lahir: 

Korea Selatan, 8 Mei 1986

Umur:  

35 tahun

Zodiak: 

Taurus

Agama: 

belum diketahui

Tinggi: 

183 cm (6’0 ″)

Golongan Darah: 

A

Pendidikan: 

Institut Seni Seoul, Departmen Penyiaran

Profesi: 

Aktor

Agensi: 

Salt Entertainment

Instagram: 

@seonho__kim 

Fancafe: 

Kim Seon-ho

V Live: 

Kim Seon Ho

Situs web: 

김선호

BACA JUGA: Review dan Sinopsis Drama Start Up yang Viral di Netflix, Wajib Nonton

Nah itulah biodata Kim Seon Ho lengkap umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Kim Seon Ho merupakan aktor asal Korea Selatan yang baru-baru ini dituduh memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. 




Kim Seon HoBiodata Kim Seon HoUmur Kim Seon HoAgama Kim Seon HoProfil Kim Seon HoAwal Karir Kim Seon HoKim Seon Ho AborsiKim Seon Ho Paksa AborsiMantan Pacar Kim Seon Ho

Share to: