Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 5 Sub Indo Lengkap Spioler, Ada Choi Tae Joon!

Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 5 Sub Indo Lengkap Spioler, Ada Choi Tae Joon!

Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 5 Sub Indo Lengkap Spioler, Ada Choi Tae Joon!

Twenty Five Twenty One Episode 5 Sub Indonesia lengkap Sinopsis dan Spoiler (Foto: tvN)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Twenty Five Twenty One episode 5 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis. Tayang Sabtu, 26 Februari 2022.

"Twenty Five Twenty One" adalah drama Korea terbaru tvN dan Netflix yang dibintangi Kim Tae-Ri dan Nam Joo-Hyuk. Drama ini tayang sejak 12 Februari 2022 dan akan meluncurkan episodenya setiap Sabtu dan Minggu gaes!

Drakor ini mengisahkan kisah cinta Baek Yi-Jin (Nam Joo-Hyuk) dan Na Hee-Do (Kim Tae-Ri). Latarnya sendiri berlatar di tahun 1998. Baek Yi-Jin pertama kali bertemu dengan Na Hee-Do  saat mereka masih berusia 22 dan 18 tahun. Mereka kembali bertemu pada usia yang 25 tahun dan 21 tahun. Persahabatan mereka pun terus berkembang hingga sama-sama memiliki perasaan.

Baca Juga: Link Nonton Streaming DOWNFALL: The Case Against Boeing Sub Indo, Film Amerika Bongkar Jatuhnya Lion Air JT 610

Di episode 5, Choi Tae Joon akan muncul di drama Twenty Five Twenty One untuk pertama kalinya setelah menikah dengan Park Shin Hye gaes!

Penasaran dengan link nonton dan streaming drama Korea Twenty Five Twenty One episode 3 subtitle Indonesia? Simak ulasan lengkap spoiler dan sinopsisnya berikut ini.

Spoiler dan Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 5

Dalam Twenty Five Twenty One episode 4, Na Hee Do dan Baek Yi Jin membuat hati pemirsa berdetak kencang karena mereka menjadi lebih dekat dari sebelumnya.

Saat berkumpul bareng Na Hee Do larut malam, Baek Yi Jin mengisyaratkan perasaannya yang tumbuh untuk si atlet muda, membuat pemirsa bersemangat untuk melihat ke mana arah hubungan mereka selanjutnya. Namun, kedatangan variabel yang tidak terduga dapat mengguncang segalanya.

Pasalnya, Choi Tae Joon akan membuat penampilan khusus sebagai pemain anggar nasional Jung Ho Jin gaes!

Choi Tae Joon tampil perdana di  Twenty Five Twenty One episode 5 yang akan memainkan peran penting dalam cerita setelah melenggang ke kehidupan Na Hee Do.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis tvN, Jung Ho Jin tampaknya tidak dapat mengalihkan pandangannya dari Na Hee Do saat dia tersenyum cerah padanya. Di salah satu foto, Na Hee Do membalas tatapannya dengan senyum hangatnya sendiri, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang mungkin berkembang di antara kedua karakter tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Juvenile Justice Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Produser Twenty Five, Twenty One menggoda permirsa dan mengatakan: “Dalam saga pemuda angin puyuh yaitu 'Twenty Five, Twenty One,' Choi Tae Joon akan menjadi plot twist dan titik kunci yang tak terduga dalam cerita sebagai karakter yang terhubung dengan Kim Tae Ri.

Meskipun penampilannya singkat, dia akan memikat pemirsa dengan pengaruhnya yang kuat."

Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 5 Sub Indo

Twenty Five, Twenty One episode 3 akan tayang pada 26 Februari pukul 9:10 malam, waktu Korea Selatan.

Tayang pada Sabtu, 25 Februari 2022, kamu bisa menyaksikan drama Twenty Five Twenty subtitle Indonesia disini gaes!

Baca Juga: Link Nonton AI Love You Film Thailand 2022 Lengkap Sinopsis, Dibintangi Mario Maurer dan Baifern

Buat kamu yang penasaran ingin menonton, langsung saja klik link di bawah ini ya!

Twenty Five Twenty One Episode 5 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Twenty Five Twenty One episode 5 subtitle Indonesia. Lengkap dengan sinopsis dan spoiler.




Twenty Five Twenty OneLink Twenty Five Twenty OneLink Nonton Twenty Five Twenty OneTwenty Five Twenty One Sub IndoTwenty Five Twenty One Ep5Twenty Five Twenty One Episode 5Choi Tae JoonSpoiler Twenty Five Twenty OneStreaming Twenty Five Twenty OneChoi Tae Joon Twenty Five Twenty One

Share to: