Belum Tayang, Film Deadpool 3 Sudah Cetak Rekor

Belum Tayang, Film Deadpool 3 Sudah Cetak Rekor

Belum Tayang, Film Deadpool 3 Sudah Cetak Rekor

Film Deadpool 3 Sudah Cetak Rekor (Foto: YouTube Marvel Entertainment)


Film Deadpool 3 yang bertajuk 'Deadpool & Wolverine' memang baru akan tayang mulai 26 Juli 2024, namun film tersebut sudah mencetak rekor.

Hal ini ketika Marvel Studios merilis trailer dan poster pertama dari film Deadpool & Wolverine di tengah kemeriahan Super Bowl pada 12 Februari 2024.

Baca Juga: Deadpool and Wolverine Siap Tayang 26 Juli 2024

Menurut Disney, trailer Deadpool 3 telah memecahkan rekor trailer film yang paling banyak dilihat dalam waktu 24 jam dengan total penayangan 365 juta. Dilansir Variety, pemegang rekor sebelumnya adalah trailer film Marvel lainnya, Spider-Man: No Way Home, yang memiliki 355,5 juta penayangan dalam 24 jam pertama pada 2021.

Dalam teaser atau trailer awal, Deadpool & Wolverine dibuka ketika Wade Wilson yang diperankan Ryan Reynolds sedang merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekatnya, termasuk tunangannya, Vanessa (Morena Baccarin).

Namun, pesta ulang tahunnya itu terganggu ketika anggota Time Variance Authority (TVA) menangkap dirinya. Wade pun bertemu dengan Paradox, diperankan oleh Matthew Macfadyen. Paradox dideskripsikan sebagai seorang agen dari TVA.

Paradox berkata kepada Wade bahwa Deadpool merupakan sosok yang spesial. Deadpool pun disebut bisa dianggap sebagai salah satu pahlawan layaknya superhero Marvel lainnya.

Wade pun menyaksikan berbagai aksi pahlawan Marvel yang sedang beraksi. Sosok Iron Man, Thor, Captain America, dan anggota Avengers lainnya pun muncul di layar kaca di kantor TVA.

Wade kemudian mengganti pakaiannya dengan memakai kostum Deadpool. Dia mulai beraksi melawan musuh-musuh yang mesti dihadapi. Namun, ketika Deadpool terlihat sedang kewalahan, muncul sosok Wolverine (Hugh Jackman) yang memamerkan cakar besinya dan tampak ingin menusuk Wade.

Deadpool & Wolverine disutradarai oleh Shawn Levy dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, serta Matthew Macfadyen.

Kevin Feige, Ryan Reynolds, Shawn Levy, dan Lauren Shuler Donner menjadi produser dalam film ini bersama Louis D'Esposito, Wendy Jacobson, Mary McLaglen, Josh McLaglen, Rhett Reese, Paul Wernick, George Dewey, Simon Kinberg, dan Jonathon Komack Martin sebagai produser eksekutif.

Baca Juga: Aktor Deadpool Ryan Reynolds Sumbang Rp 15 Miliar Untuk Masyarakat yang Terdampak Virus Corona

Naskah Deadpool & Wolverine ditulis oleh Ryan Reynolds & Rhett Reese & Paul Wernick & Zeb Wells & Shawn Levy.




Film Deadpool 3Deadpool & WolverineRekor film Deadpool & WolverineRekor film Deadpool 3Trailer film Deadpool & WolverineTrailer film Deadpool 3

Share to: