Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Widows, Tayang di TransTV pukul 23.30 WIB

Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Widows, Tayang di TransTV pukul 23.30 WIB

Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Widows, Tayang di TransTV pukul 23.30 WIB

Kolase Foto dan Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Widows, Tayang di TransTV pukul 23.30 WIB (Foto: Berbagai Sumber)


Simak yuk sinopsis lengkap dengan daftar pemain film Widows yang akan tayang di TransTV pada Selasa, 21 Desember 2021 pukul 23.30 WIB. 

Film Widows ini disutradarai oleh Steve McQuen. Sementara itu penulis skenario film Widows adalah Gillian Flynn, Steve McQueen, dan Lynda La Plante. 

Widows dirilis pertama kali pada 7 Desember 2018 di Indonesia. Film satu ini mengisahkan tentang perjuangan 4 perempuan yang ditinggalkan oleh aktivitas kriminal para suami mereka dan berusaha membayar hutang. 

Dengan berdurasi 129 menit, film Widows dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal lho, diantaranya seperti Viola Davis, Michelle Rodriguez, dan Elizabeth Debicky. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Makmum 2 Lengkap Biodata, Ada Titi Kamal dan Samuel Rizal

Seperti apa sinopsis dan siapa pemeran film Widows? Ini dia sinopsis film Widows lengkap dengan daftar pemainnya. 

Sinopsis Widows

Widows menceritakan tentang seorang pencuri terkenal bernama Harry Rawlings. Ia menjalani perampokan bersama ketiga temannya yakni Carlos, Florek, dan Jimmy. 

Mereka berempat merencanakan perampokan senilai 2 juta dollar. Sayangnya, aksi perampokan tersebut gagal dan membuat mereka terbunuh saat menjalankan aksinya tersebut. 

Sementara itu, salah satu istri mereka bernama Veronica yang menjadi janda mendapat ancaman dari bos kejahatan bernama Jamal Manning. 

Pasalnya, Jamal membutuhkan uang untuk membiayai kampanye pemilihannya sebagai anggota dewan dari daerah South Side. Jamal sendiri akan melawan sosok bernama Jack Mulligan dalam pemilihan tersebut. 

Jack sendiri merupakan penerus keluarga politik Mulligan yang menjadi salah satu lawan terkuat Jamal. Secara historis, ia cukup mendominasi posisi anggota dewan. 

Pada sisi lainnya, Veronica menemukan buku catatan Harry, sang suami yang sudah meninggal. Catatan tersebut berisi rencana pencurian senilai 5 juta dollar. 

Veronica akhirnya berencana menjalankan pencurian tersebut untuk melunasi hutang kepada Jamal. Ia lalu meminta bantuan janda lainnya yakni Alice dan Linda. 

Sayangnya salah satu janda bernama Amanda tak bisa hadir dalam pertemuan tersebut. Ia lalu mengunjunginya dan baru mengetahui bahwa Amanda memiliki anak yang baru lahir. 

Mereka pun melancarkan aksinya dan memiliki tugas masing-masing. Alice sendiri memiliki tugas membeli mobil dan senjata. Sementara itu, Linda bertugas mengindentifikasi blueprint rencana Harry. 

Akankan para janda ini berhasil melancarkan aksinya? Saksikan kelanjutan ceritanya di film Widows yang tayang pada Selasa, 21 Desember 2021 pukul 23.30 WIB di TransTV.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Eyang Ti Lengkap Biodata, Ada Beby Tsabina dan Widyawati

Daftar pemeran Widows

Film Widows ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris terkenal, diantaranya adalah sebagai berikut. 

Viola Davis

Veronica

Michelle Rodriguez 

Linda

Elizabeth Debicki

Alice

Liam Neeson

Harry Rawlings

Jon Bernathal

Florek

Manuel Garcia Rulfo

Carlos

Carrie Coon

Amanda

Robert Duvall

Tom Mulligan

Colin Farrel

Jack Mulligan

Mlly Kunz

james Vincent Meredith

Siobhan

John

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Dear Nathan: Thank You Salma Lengkap Biodata, Diperankan Jefri Nichol Hingga Amanda Rawles

Nah itu dia sinopsis dan daftar pemeran Film Widows yang tayang di TransTV pada Selasa, 23.30 WIB.




Film WidowsSinopsis WidowsSinopsis Film WidowsDaftar Pemeran Film WidowsSinopsis dan Pemeran Film WidowsSiapa pemeran Film WidowsCerita Film WidowsWidows tayang di TransTV

Share to: