4 Daftar Series Netflix yang Sedang Jadi Perbincangan Gaes, Dari Sweet Home Hingga Squid Games

4 Daftar Series Netflix yang Sedang Jadi Perbincangan Gaes, Dari Sweet Home Hingga Squid Games

4 Daftar Series Netflix yang Sedang Jadi Perbincangan Gaes, Dari Sweet Home Hingga Squid Games

Kolase Foto Daftar Series Netflix yang Sedang Jadi Perbincangan (Foto: Netflix)


Inilah daftar series Netflix yang kini sedang jadi perbincangan hangat di sosial media. Beberapa diantaranya adalah Sweet Home hinngga Squid Game gaes, lalu mana nih yang paling seru menurut kamu? 

Netflix selalu menghadirkan series menarik. Dari mulai bergenre romace, horror, dan masih banyak lagi gaes. Series netflix inilah yang bisa menjadi teman untuk banyak orang yang kini lebih banyak di rumah karena pandemi. 

Beberapa series Netflix pun sering jadi sorotan karena memuat cerita yang seru dan tak biasa. Nggak cuma itu, aktor atau aktris yang dihadirkan dalam beberapa series Netflix juga membuat banyak orang tertarik untuk menonton. 

Lalu, apa aja sih daftar series Netflix yang sedang jadi perbincangan? Simak nih 4 daftar series netflix yang tengah jadi sorotan, dari mulai Sweet Home hingga Squid Game. 

1. Kingdom

Pemeran: Ju Ji-Hoon, Ryu Seung-Ryeong, Bae Doona, Kim Sang-Ho, Kim Sung-Kyu, dan Kim Hye-Jun

Rating: 8,9

Sinopsis: Kingdom menceritakan tentang seorang putra mahkota yang memiliki misi bunuh diri demi menyelidiki sebuah wabah misterius yang tersebar ke seluruh negaranya. Ia pun mulai menemukan beragam fakta bahwa wabah tersebut sangat mengerikan dan berbentuk zombi.

2. Alice In Borderland

Pemeran: Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Nijiro Murakami, Yuki Morinaga, Keita Mashida

Rating: 8,3

Sinopsis: Series satu ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang tiba-tiba masuk dalam sebuah game mengerikan. Beragam tantangan dalam game tersebut harus segera mereka lalui agar bertahan hidup lebih lama.

3. Sweet Home

Pemeran: Song Kang, Lee-Jin Wook, Lee Si-Young

Rating: 7,9

Sinopsis: Sweet Home menceritakan tentang seorang pemuda bernama Cha Hyun-Soo (Song Kang) yang seorang penyendiri pindah ke sebuah apartemen baru setelah kematian keluarganya. Kehidupannya yang mulai tenang justru terganggu karena beragam insiden aneh di gedung apartmennya. 

4. Squid Game

Pemeran: Jung Jae Lee, Edward Hong, Park Hae Soo, Wi Ha Joon

Rating: 9

Sinopsis: Squid Game menceritakan tentang sekumpulan orang yang bermasalah dengan ekonomi. Mereka berusaha bebas dari permasalahan tersebut dengan mengikuti sebuah game misterius yang berhadiah uang milaran won. Namun siapa sangka, game tersebut justru banyak merenggut nyawa para pesertanya.  

Nah itu dia daftar series Netflix yang kini tengah jadi perbincangan publik di sosial media, diantaranya adalah Sweet Home dan Squid Game.




Squid GameSweet HomeSeries NetflixSeries Netflix Jadi PerbincanganRekomendasi Series NetflixDaftar Series Netflix SeruDaftar Series Netflixdaftar series netflix barurekomendasi series netflix seru

Share to: