Cast Captain Marvel di Avengers Ini Jadi YouTuber Gaes! Cek Disini

Cast Captain Marvel di Avengers Ini Jadi YouTuber Gaes! Cek Disini

Foto

(Foto: dok. Instagram)


Di Indonesia, masuknya artis-artis Tanah Air ke YouTUbe memang sudah gak asing lagi.

Mereka kini nampaknya menguasai YouTube dibandingkan dengan kreator aslinya. Pasalnya, banyak yag mengatakan bahwa penghasilan dari YouTube dinilai lebih besar dibanding job TV yang sudah mulai sepi.

Nah, nampaknya hal ini juga terjadi kepada selebriti Hollywood gaes.

Dia adalah Brie Larson yang juga tampil dalam film populer Captain Marvel. Gak percaya? Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Buka Channel YouTube

Pada 2 Juli 2020, Brie Larson mengunggah video pertamanya ke YouTube.

Diketahui bahwa Aktris ini telah bergabung dengan YouTube sejak 21 Mei 2020 gaes.

2. Video pertama

Mengawali karirnya sebagai YouTuber, Brie Larson awalnya terlihat malu-malu berbicara di depan kamera. Dengan video penuh bloopers, cekikikan, zoom-in yang canggung dia berhasil membuat video pertamanya.

Larson mengajak para penggemarnya untuk berbagi konten apa yang harus dia buat selanjutnya di channel tersebut.

"Tinggalkan komentar untuk memberi tahu saya kreator mana yang harus saya ajak bekerja sama, tolong! Saya sangat bersemangat tentang perjalanan ini - pastikan untuk memberi tahu saya apa yang ingin Anda lihat. Suka atau Berlangganan jika Anda ingin ... atau tidak. Terserah kamu!"

3. Mengaku Introvert

Dalam deskripsi channel YouTubenya, Brie Larson menuliskan sedikit bocoran tentang dirinya. Dia menuliskan bahwa mungkin channel ini akan banyak bercerita tentang kehidupannya sebagai aktris dan banyak lagi.

"Halo world wide web! Brie Larson di sini. Sebagian besar dari Anda mengenal saya di layar lebar sebagai Kapten Marvel. Tetapi teman-teman saya mungkin akan menggambarkan saya lebih sebagai gamer asma, introvert, pencinta keripik kentang .... dan sekarang YouTuber?"

"Saya telah membuat saluran ini untuk bersenang-senang, terhubung dengan orang lain, dan membiarkan Anda semua mengenal sisi saya juga," lanjutnya.

4. Bintang tamu pertama

Seperti aoa yang belakangan sering dilakukannya dalam Live Instagram, Brie Larson menampilkan wawancara dengan bintang tamu pertamanya yakni John Krasinski.

5. Bikin Penasaran

Kabar Brie Larson menjadi YouTuber nampaknya cukup mengejutkan. Para netzen yang kepo pun langsung mendatangi kanal YouTubenya dan meninggalkan banyak komentar.

Sejak 4 hari setelah diunggah, video pertamanya yang berjudul 'So, I made a decision...' telah disaksikan oleh lebih dari 1,1 juta kali gaes.




Brie LarsonBrie Larson jadi YouTuberYouTube Brie LarsonCaptain Marvel

Share to: