5 Serial Kartun dengan Visual yang Wow Banget

5 Serial Kartun dengan Visual yang Wow Banget

Foto

Serial Kartun (Foto: dok. Istimewa)


Kamu sudah dewasa masih nonton film kartun? Tidak masalah, kartun-kartun di zaman sekarang memang sudah keren banget. Apalagi jika kita bicara mengenai kartun dari Jepang. Kartun tersebut sudah dikenal di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Di Indonesia sendiri banyak sekali penggemar kartun-kartun yang berasa dari jepang. 

Banyak alasan kenapa orang-orang suka menonton film kartun, salah satunya karena kualitas visual yang bikin mata kamu nyaman nontonnya. Teknologi yang semakin canggih membuat, studio pembuatan anime dapat menghasilkan karya anime dengan kualitas visual yang sangat baik. Nah, berikut ini daftar anime dengan kualitas visual yang bikin kamu nyaman untuk menontonnya. 

1. Fate/stay night: Unlimited Blade Works (Ufotable)

Pada tahun 2014 Studio Ufotable membuat ulang kartun ini dalam bentuk serial tv. Sebelumnya Fate/stay night: Unlimited Blade Works pernah dirilis pada tahun 2010 oleh studio Deen dalam bentuk film. Serial kartun yang menceritakan tentang perang cawan suci tersebut memiliki kualitas visual efek dan visual animasi dari anime ini benar-benar bagus. 

 

2. Tales of Zestiria the X

Serial kartun yang diadaptasi dari game ini menceritakan petualangan seorang pemuda bernama Sorey yang hidup bersama para roh. Kartun garapan studio ufotable ini menyuguhkan kualitas visual efek petarungan yang bagus yang menunjang isi cerita dari anime ini.

3. Kimi no Na wa

Siapa yang belum menonton Kimi no Na Wa? Film yang digarap oleh Makoto Shinkai ini memiliki kualitas visual yang tidak perlu diragukan lagi. Kita disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah, bahkan hampir terlihat seperti nyata. Langsung ditonton aja kalau kamu belum nonton. 

4. Violet Evergarden

Wah kalau ini jangan ditanya, visual dari kartun buatan studio Kyoto Animation benar-benar sempurna. Mulai dari penggambaran panorama hingga penggambaran karakter utama yang menghasilkan gambar yang sangat bagus. Kartun ini sangat direkomendasikan bagi kalian pecinta kartun. 

5. Irozuku Sekai no Ashita kara

Kartun ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Hitomi Tsukishiro yang buta warna. Kartun buatan studio P.A. Works ini benar-benar membuat mata kalian tidak berkedip karena keindahan visualnya. 




kartunkimi no na wavisual terbaikjepang

Share to: