Link Baca Bocoran ONE PIECE 1073 Spoiler Reddit: Zoro dan Mihawk Beradu Pedang

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1073 Spoiler Reddit: Zoro dan Mihawk Beradu Pedang

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1073 Spoiler Reddit: Zoro dan Mihawk Beradu Pedang

ONE PIECE (Foto: Istimewa)


Ini dia link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1073 dari Reddit, dimana menceritakan Zoro dan Mihawk saling beradu pedang.

Manga ONE PIECE akan memasuki chapter ke-1073. Chapter ke-1073 ini dijadwalkan akan dirilis pada Minggu, 29 Januari 2023.

Di chapter ke-1073 ini ONE PIECE akan menceritakan mengenai Zoro dan Mihawk yang saling bertarung dan beradu pedang.

Baca Juga: Link Baca Bocoran ONE PIECE 1072 Spoiler Reddit: Kaku bangkit kembali

Penasaran dengan spoiler lengkapnya? Dan dimana link bacanya? Ini dia link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1073 dari Reddit.

Bocoran dan Spoiler ONE PIECE 1073

konflik Egghead berlanjut dan menyisahkan banyak misteri. Kita akan melihat Zoro dan Mihawk Seraphim beradu kekuatan pedang.

Di sisi lain Goresei turun tangan dan membahas bagaimana untuk menjatuhkan para bajak laut yang membuat kekacauan. Terungkap juga Weviil merupakan anak kandung Shirohige, Bakki menyatakan jika siapa mampu menyelamatkan anaknya.

Miss bakkin akan memberikan harta peninggalan Edward New Gate. Sementara Lucci menghajar Stussy kemudian menggigitnya dan membuat Lucci tertidur pulas.

Stussy tidak bisa menghentikan Seraphim, karena otoritas sama. Di sisi lain Lilith dan Edison keluar dari "labo". Seraphim Hawk menyerang Lilith dan Zoro datang membatu adu haki terkuat tak dapat dihindarkan.

Sedangkan Marco bertemu dengan Bakkin yang asli di pulau Spinx. Bakkin mengatakan jika Angkatan Laut menculik Weevil saat melindungi desa, kemudian anaknya ditangkap Ryokugyu.

Salah satu Gorose bernama "Santo Jegarcia Saturnus"  muncul bersama Kizaru. Jegarcia menyesal karena melihat nasib Vegapunk menjadi seperti ini, ia merupakan kawan lama yang memilki ambisi yang sama.

Link Baca ONE PIECE 1073

Silahkan klik link di bawah sini untuk membaca manga ONE PIECE 1073 berbahasa Indonesia secara gratis.

Link Baca ONE PIECE 1073

Nah, itulah link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1073 dari Reddit.




ONE PIECE 1073Spoiler ONE PIECE 1073Link Baca ONE PIECE 1073Baca ONE PIECE 1073Reddit ONE PIECE 1073Bocoran ONE PIECE 1073Rilis ONE PIECE 1073Jadwal ONE PIECE 1073

Share to: