Vidio Hadirkan Series 'Gelas Kaca', Ujian Cinta dan Kesetiaan dalam Rumah Tangga

Vidio Hadirkan Series 'Gelas Kaca', Ujian Cinta dan Kesetiaan dalam Rumah Tangga

Vidio Hadirkan Series 'Gelas Kaca', Ujian Cinta dan Kesetiaan dalam Rumah Tangga

Vidio Hadirkan Series 'Gelas Kaca' (Foto: Siaran Pers)


Vidio kembali menghadirkan series original terbaru mereka yang kali ini bertajuk 'Gelas Kaca'. Series 'Gelas Kaca' ini akan tayang di Vidio mulai 8 Agustus 2024.

Series 'Gelas Kaca' menghadirkan plot cerita yang menarik yakni ujian cinta dan kesetiaan dalam sebuah rumah tangga.

Baca Juga: Ular Tangga Dara(h), Series Terbaru Vidio Hadirkan Permainan yang Membawa Teror Kematian

Tidak hanya menyajikan konflik, series ini juga menyuguhkan banyak pelajaran bagi pasangan bagaimana harus tetap kuat di tengah gempuran cobaan.

Adapun series 'Gelas Kaca' ini mengisahkan tentang rumah tangga Laras (Raihaanun) dan Raka (Rio Dewanto) setelah 12 tahun menikah mulai terasa hambar dan berjarak.

Kesuksesan karier Raka yang semakin melesat membuatnya dikelilingi oleh para perempuan cantik dan menciptakan celah dan hilangnya kepercayaan di tengah pernikahan mereka.

Tanpa disadari, Laras merasa tertinggal dan tidak percaya diri melihat keberhasilan suaminya yang jauh di depannya. Ditambah tekanan dari ibunya sendiri yang terus mengatakan bahwa Laras tidak cukup baik membuat Laras semakin terpuruk.

Dalam kondisi insecure, dia menciptakan bayangan bahwa Raka bersama perempuan lain. Bahkan dia juga menaruh kecurigaan kepada teman-temannya sendiri.

Seakan belum cukup dengan tekanan tersebut, Laras justru berakhir dengan tuduhan berselingkuh. Pernikahan Raka dan Laras pun terancam hancur, Laras kehilangan kepercayaan sang suami, anak, keluarga, dan juga teman-temannya. 

Series ini dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris ternama, seperti Raihaanun, Rio Dewanto, Aura Kasih, Imelda Therinne, dan Frederika Cull.

Rio Dewanto, yang memerankan Raka, mengaku sangat menikmati proses syuting series 'Gelas Kaca'. Ia pun mengaku mudah mendapatkan kemistri, karena sudah saling kenal satu sama lain.

“Suasana di lokasi syuting Gelas Kaca itu sangat menyenangkan. Hubungan antarpemain juga dekat banget. Apalagi dengan sutradaranya, Bang John de Rantau, kami berdua teman sudah kenal lama tapi di projek inilah untuk pertama kalinya kami kerja bareng. Jadi seru sih,” kata Rio Dewanto dikutip dari keterangan pers yang diterima Kuyou, Jumat (2/8).

Raihaanun menambahkan bahwa konflik Gelas Kaca berbeda dengan drama keluarga pada umumnya. Jika biasanya masalah muncul di antara suami atau istri, drama ini justru menggambarkan situasi konflik rumah tangga yang dipicu dari luar hubungan suami istri itu sendiri.

“Series ini menampilkan rumah tangga dengan segala kompleksitasnya. Di dalamnya terjadi masalah yang sebenarnya sudah terlihat tapi nggak ada yang mau untuk mencoba melihat masalah itu. Kalau dilihat Laras dan Raka itu hubungannya baik-baik saja, tapi semua masalahnya datang dari luar,” ujar Raihaanun.

Gelas Kaca bukan hanya sekadar tontonan, tetapi juga sebuah karya yang menggambarkan ujian tentang cinta, kesetiaan, dan perjuangan dalam mempertahankan sebuah keluarga.

Baca Juga: Fadly Faisal Bagikan Pengalaman Jadi Pemeran Utama di Series 'Ular Tangga Dara(h)'

Series ini menawarkan cerita yang realistis dan menggugah perasaan, membuat penonton merasa relate dan merenungkan nilai-nilai penting dalam hubungan. 




Gelas KacaSeries Gelas KacaVidioRio DewantoRaihaanun

Share to:



Modal Video 01