Dibintangi Natasha Rizky dan Citra Kirana, Film Keajaiban Air Mata Wanita Segera Produksi

Dibintangi Natasha Rizky dan Citra Kirana, Film Keajaiban Air Mata Wanita Segera Produksi

Dibintangi Natasha Rizky dan Citra Kirana, Film Keajaiban Air Mata Wanita Segera Produksi

Film Keajaiban Air Mata Wanita Dibintangi Natasha Rizky dan Citra Kirana (Foto: Istimewa)


Bahagia Pictures akan segera merilis sebuah film baru berjudul 'Keajaiban Air Mata Wanita'. Film ini akan segera memasuki masa produksi.

Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA) merupakan sebuah film drama keluarga yang terinspirasi dari kumpulan kisah dalam buku Mega Best Seller selama 5 tahun berturut-turut berjudul: ” Rahasia Magnet Rezeki karya Nasrullah.

Baca Juga: Bakal Jadi Film Terakhir, Fast and Furious 11 Bakal Tayang Tahun 2026

Pada Selasa, (7/5), Bahagia Pictures menggelar acara Press Conference Produksi Film & Reveal Cast Film KAMAWA di XXI Lounge Plaza Indonesia, Jakarta. Terungkap bahwa Natasha Rizky, Citra Kirana hingga Rezky Aditya akan menjadi pemeran di film tersebut.

Film Keajaiban Air Mata Wanita menggambarkan perjuangan batin dari seorang wanita yang mendadak harus menjadi seorang single parent pasca kematian suaminya.

Film disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Indonesia, Indra Gunawan dan skenario ditulis oleh Freddy Aryanto. Menurut rencana film akan mulai diproduksi tanggal 11 Mei dan diharapkan tayang sebelum akhir tahun 2024.

Mengenai pemilihan cast, Indra Gunawan menuturkan bahwa cast-cast yang dihadirkan telah melalui prosesi seleksi dan mereka merupakan orang tepat untuk memainkan karakter-karakter di film KAMAWA.

“Pemilihan pemain dalam sebuah film merupakan salah satu tahapan yang sangat penting. Pemilihan para cast dalam #FilmKAMAWA ini, tidak terlepas dari keunikan yang dimiliki dari masing-masing pemain," tutur Indra Gunawan, sutradara Film KAMAWA.

Baca Juga: Tom Holland Kembali Perankan Spider-Man di Film Sekuel Terbaru

"Contohnya saja, Ciki. Selain terampil dalam berakting, Ciki pun dalam dunia nyata telah teruji menjadi wanita yang sangat tangguh dan kuat dalam menghadapi berbagai tantangan hidupnya. Sehingga kami yakin, Ciki akan lebih menjiwai peran yang diberikan dan mampu berakting secara totalitas.”, tandas Indra Gunawan.




Bahagia PicturesKeajaiban Air Mata WanitaFilm Keajaiban Air Mata WanitaNatasha RizkyCitra Kirana

Share to: