Pernah Viral Henry Cavill 'Murtad' ke Marvel untuk Wolverine dan Rumor Pensiun, Sekarang Mau Lagi Perankan Superman? Semoga Bukan Prank Deh

Pernah Viral Henry Cavill 'Murtad' ke Marvel untuk Wolverine dan Rumor Pensiun, Sekarang Mau Lagi Perankan Superman? Semoga Bukan Prank Deh

Foto
Henry Cavill (Foto: Instagram)

Aktor Henry Cavill memang sudah dikenal publik dengan perannya sebagai superhero DC, yaitu Superman. Namun sayangnya Henry Cavill memilih untuk menggantung baju merahnya dan dikabarkan mengakhiri kontraknya sebagai Superman dari DC Cinematic Universe pada September 2018 lalu.

Selain itu, muncul isu yang mengabarkan bahwa Cavill tengah dilirik oleh rival DC yaitu Marvel dan dipertimbangkan bakal bergabung dalam proyek besar milik Marvel usai berakhirnya fase satu di Avengers Endgame. Cavill diisukan akan beralih ke Marvel untuk proyek mereka pada tahun 2022.  

Namun kini Cavill justru kembali mengenakan jubah merah Superman kebanggannya dan dikabarkan bahwa ia bakal kembali beraksi di proyek terbaru Warner Bros.

Henry Cavill disebut juga telah menandatangani kesepakatan dengan studio tersebut untuk mengulangi perannya sebagai Superman. 

Kesepakatan ini agaknya menjadi keinginan yang pernah diungkapkan Cavill saat itu, yang tak menutup kemungkinan dirinya bisa kembali memerankan Superman.

Nah menurut kamu kembalinya Cavill menjadi Superman ini beneran atau cuma prank?




Henry CavillSuperman

Share to: