Nonton Spoiler Doctor Strange 2, Diburu Netizen di Sosial Media

Nonton Spoiler Doctor Strange 2, Diburu Netizen di Sosial Media

Foto

Kolase Foto Doctor Strange 2, Diburu Netizen di Sosial Media (Foto: Berbagi Sumber)


Penggalan video spoiler Doctor Strange 2 kini ramai dibagikan netizen di sosial media. 

Marvel Cinematic Universe (MCU) akhirnya merilis film Doctor Strange 2 in The Multiverse of Madness. Film tersebut resmi diputar di bioskop pada Kamis, 5 Mei 2022. 

Masyarakat pun ramai memperbincangkan film tersebut. Tak heran, kata kunci Doctor Strange 2 menjadi trending topic di media sosial. 

Namun kini video spoiler Doctor Strange 2 banyak beredar di media sosial. Hal tersebut jelas membuat sebagian netizen yang belum menonton film tersebut menjadi kesal.

Spoiler adalah bocoran dari sebuah film yang masih dirahasiakan dan membuat orang penasaran. Sayangnya, setelah melihat spoiler sebuah film biasanya orang tak lagi penasaran dengan jalan cerita sebuah film. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Film Doctor Strange yang Segera Tayang, Ada White Vision hingga Bocoran Hero Baru?

Siapa sangka, ada juga lho yang justru mencari spoiler Doctor Strange 2, dari mulai potongan adegan, jalan cerita, hingga karakter yang muncul, dan post creditnya. 

Spoiler Doctor Strange 2

Doctor Strange 2 ternyata memiliki post credit scene yang membuat netizen penasaran. Satu post credit scene Doctor Strange 2 ini ada di pertengahan credit yang berkaitan denga kejaian pada akhir film. 

Sementara itu, post creit terakhir Doctor Strange 2 berada di akhir daftar kredit selesai dinilai tak terlalu penting. 

Dilansir dari berbagai sumber, Marvel biasanya memberikan post credit scene pertama yang menampilkan adegan kurusial yang menjadi jembatan film ini dengan film atau project yang akan datang.

Sementara itu post credit scene kedua hanya easter egg atau callback saja.

Sekedar informasi aja nih, pada post credit pertama menampilkan Doctor Strange bertemu dengan penyihir perempuan yang mengajaknya memperbaiki multiverse lainnya. 

Adapun yang mengajak Doctor Strange adalah Clea, anak dari Umar saduara Dormammu. Hal itu diartikan sebagai petualangan Doctor Strange yang akan terus berlanjut untuk bertemu Dormammu yang dihadapinya di film pertama. 

Sementara itu pada post credit kedua akan ada sejumlah easter egg dari adegan callback film Doctor Strange 2 in The Multiverse of Madness. 

BACA JUGA: Daftar Tokoh dan Karakter Ini Diprediksi Akan Muncul di Doctor Strange 2 Gaes, Siapa Saja?

Nah itulah spoiler Doctor Strange 2 yang kini diburu netizen di media sosial.




Doctor Strange 2spoiler Doctor Strange 2sinopsis Doctor Strange 2film Doctor Strange 2fakta film Doctor Strange 2Doctor Strange 2 media sosialbocoran Doctor Strange 2Doctor Strange 2 in The Multiverse of MadnessThe Multiverse of Madness

Share to: