Fakta-fakta Film Doctor Strange yang Segera Tayang, Ada White Vision hingga Bocoran Hero Baru?

Fakta-fakta Film Doctor Strange yang Segera Tayang, Ada White Vision hingga Bocoran Hero Baru?

Fakta-fakta Film Doctor Strange yang Segera Tayang, Ada White Vision hingga Bocoran Hero Baru?

Fakta-fakta Film Doctor Strange yang Segera Tayang (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak fakta-fakta film Doctor Strange yang akan segera tayang, munculkan karakter White Vision hingga adanya bocoran hero baru gaes.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan segera tayang. Film terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini direncanakan akan tayang pada 4 Mei 2022.

Dalam film terbaru Doctor Strange ini, dikabarkan akan munculkan kembali karakter White Vision. Tak hanya itu, terdapat juga bocoran bahwa akan dimunculkan hero baru di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Baca Juga: Daftar Tokoh dan Karakter Ini Diprediksi Akan Muncul di Doctor Strange 2 Gaes, Siapa Saja?

Dan berikut kami berikan fakta-fakta film Doctor Strange yang akan segera tayang dibawah sini.

Akan Munculkan Karakter White Vision?

Menurut rumor yang beredar, karakter White Vision dikabarkan akan muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Aktor Paul Bettany pun dikabarkan akan kembali memerankan karakter White Vision terbaru Doctor Strange ini.

Meski begitu, pihak Paul Bettany dan MCU sendiri belum memberikan konfirmasi mereka apakah karakter White Vision akan muncul kembali di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau tidak?

Munculkan Hero Baru

Sementara itu, di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga akan memunculkan hero baru. Hero baru tersebut adalah America Chaves yang akan diperankan Xochitl Gomez.

America Chaves digambarkan sebagai remaja cewek dengan kemampuan perjalanan waktu. America Chaves akan membuka portal menuju semesta baru dengan bentuk portal bintang. America Chaves juga digambarkan sangat kuat dan kebal peluru.

Selain itu, Tom Cruise juga dikabarkan akan turut andil dalam pembuatan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tom Cruise nantinya akan berperan sebagai karakter Iron Man yang jahat atau Superior Iron Man.

Tom Cruise sendiri sebenarnya ditawarkan untuk menjadi pemeran Iron Man, namun ia menolaknya. Akhirnya pun pihak MCU memilih Robert Downey Jr.

Selain itu, karakter Wanda Maximoff yang diperankan Elizabeth Olsen juga masih bermain dalam film ini.

Jadwal Tayang Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sementara itu, dikabarkan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini akan dirilis di Indonesia pada 4 Mei 2022. Sementara di Amerika Serikat akan dirilis dua hari setelahnya, yakni 6 Mei 2022.

Baca Juga: Daftar 5 Film Marvel Studios yang Akan Segera Rilis, Simak Sinopsis dan Tanggal Tayang Disini

Nah, itulah fakta-fakta film Doctor Strange yang akan segera tayang, munculkan karakter White Vision hingga adanya bocoran hero baru.




Film Doctor StrangeDoctor Strange in the Multiverse of MadnessJadwal tayang Doctor Strange in the Multiverse of MadnessFakta film Doctor Strange in the Multiverse of MadnessHero baru di Doctor Strange in the Multiverse of MadnessWhite Vision di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Share to: