SPOILER ALERT! One Piece 1006: Perkembangan Karakter Sanji dan Kekuatan Buah Iblis Yamato

SPOILER ALERT! One Piece 1006: Perkembangan Karakter Sanji dan Kekuatan Buah Iblis Yamato

SPOILER ALERT! One Piece 1006: Perkembangan Karakter Sanji dan Kekuatan Buah Iblis Yamato

Kolase Foto Sanji dan Yamato, One Piece (Foto: dok. Istimewa)


One Piece chapter 1006 akan terbit sesuai jadwal pekan ini gaes, dimana ada spoiler jika karakter sanji akan berkembang dan kekuatan buah iblis Yamato terlihat. Bagaimana ceritanya? Berikut rangkuamn dari tim KUYOU.id. 

One Piece sukses banget membuat semua orang penasaran dengan pertarungan besar Kaido dan juga Topi Jerami gaes. Pasukan samurai pun terlihat mulai kewalahan dengan peperangan besar tersebut. Tidak hanya itu saja, CP0 juga sudah terlihat berada ditempat Luffy bertarung lho. 

BACA JUGA: SPOILER One Piece 1005+1006: Aokiji Muncul di Wano dan Whos Who Agen CP0, Petunjuk dari Oda Langsung!

Pada chapter 1005 kemarin terlihat bagaimana jika Robin akhirnya muncul membantu Sanji yang tidak bisa melawan wanita gaes. Kemunculannya pun sangat ditunggu-tunggu dimana Brook juga ikut andil dalam pertarungan ini gaes. 

Semua orang sudah tidak sabar untuk melihat chapter 1006 dimana banyak banget teori yang bermunculan seperti kekuatan buah iblis dari Yamato yang akhirnya terkuak dan perkembangan dari karakter Sanji. 

Perkembangan karakter Sanji dan kekuatan buah iblis Yamato

Salah satu hal yang ingin dilihat oleh para pembaca One Piece pada chapter 1006 sendiri adalah dimana mereka ingin melihat kekuatan sejati dari buah Iblis Yamato yang diperkirakan sangatlah kuat. 

BACA JUGA: SPOILER One Piece 1005: Kekuatan Zoro Membalikkan Keadaan Perang vs Kaido

Hal ini dikarenakan beberapa chapter yang lalu, Yamato sendiri tidak menunjukan kekuatannya gaes. Dia hanya terus-terusan menyiksa Sanji sampai akhirnya Robin pun muncul untuk menyelamatkannya gaes. 

Tidak hanya itu saja gaes, Sanji yang sudah berhasil kabur kemungkinan akan kembali dalam pertempuran untuk menyelamatkan Red Nien Scabbards dari Jack gaes. Bahkan ia juga bisa membantu Marco yang sedang kerepotan dalam menghadapi King. 

Sanji pun diperkirakan akan menggunakan Raid Suitnya kembali untuk menghadapi Jack yang posisinya sedang terluka parah gaes. Pastinya akan terjadi pertarungan seru antara kedua orang ini dan bikin kamu tidak sabar untuk melihat di chapter berikutnya. 

BACA JUGA: SPOILER ALERT! One Piece 1005+1006: Prediksi Sosok Masa Lalu yang Datang Membantu dan Aokiji Muncul di Wano?

Bagimana gaes teori dan juga beberapa spoiler yang kemungkinan akan muncul dalam One Piece pada chapter 1006 ini? Pastinya jadwal rilis kali ini tidak akan tertunda dan kamu tinggal menunggu pasa hari perilisannya. 




spoiler one piece 1006one piece 1006one piecechapter 1006one piece chapter 1006spoiler one piece chapter 1006

Share to: