SPOILER One Piece 1005+1006: Aokiji Muncul di Wano dan Whos Who Agen CP0, Petunjuk dari Oda Langsung!

SPOILER One Piece 1005+1006: Aokiji Muncul di Wano dan Whos Who Agen CP0, Petunjuk dari Oda Langsung!

Foto
Kolase Foto One Piece Chapter 1005+1006 (Foto: dok. Istimewa)

Spoiler One Piece chapter 1005+1006 kali ini akan mengejutkan kamu dimana kemungkinan Wano dan Whos Who Agen CP 0 akan muncul gaes. Bagaimanakah ceritanya? Berikut rangkuman dari tim KUYOU.id. 

One Piece semakin hari justru semakin seru gaes. Bahkan banyak banget karakter baru dan misteri yang terpecahkan akhirnya muncul. Menurut kami sendiri, petualangan Luffy si Bajak Laut masih akan terus berlanjut entah sampai kapan. 

BACA JUGA: SPOILER ALERT Mange One Piece 1005, Terkuak Sosok Siluet Akazaya ke 10 dan Pasukan Otama

Di chapter sebelumnya pertarungan antara Nami, Usopp dan juga Franky melawan Beast Pirates masih belum selesai gaes. Mereka sedang kewalahan namun tampaknya navigator cantik tersebut akan mengeluarkan jurus mematikannya. 

Tidak berhenti disitu, kamu juga diperlihatkan keadaan dari Sanji yang sedang terpuruk karena disiksa agar memberitahu lokasi dari Robin gaes. Namun koki dari Luffy tersebut pastinya tidak akan memberitahunya. 

Chapter 1005+1006 sendiri akan menjadi yang paling ditunggu karena dalam episode ini kemungkinan akan diperlihatkan banyak misteri yang belum terpecahkan dan juga kemunculan dari Whos Who CP0 gaes. 

BACA JUGA: SPOILER ONE PIECE 1004: Otama Punya Pasukan Dadakan dan Muncul Karakter Baru?

Kemunculan Wano dan Whos Who Agen CP0 

Seperti yang kamu ketahui jika agen dari CP0 sendiri muncul dalam manga One Piece pada episode 1003 gaes. Mereka dikatakan sebagai tamu undangan, walaupun belum diketahui apakah mereka benar-benar diundang atau tidak. 

Mereka yang sedang bermain catur justru membicarakan masalah kondisi dari peperangan yang terjadi antara Luffy dan juga pasukan Beast Pirates gaes. Kemungkinan besar kita akan melihat mereka di chapter 1005+1006. 

Salah satu teori yang akan muncul nanti adalah ketika Whos Who kemungkinan merupakan seorang agen dari CP0 dimana dirinya mempunyai lambang mata Dajjal yang dimiliki oleh gadis dengan penutup wajah yang berlambangkan mata. 

Hal ini diketahui dari tato pria tersebut yang persis banget gaes. Bahkan akan terjadi pertarungan besar-besaran ketika CP0 ikut campur dan berusaha untuk menculik Robin gaes. Pastinya Luffy dan teman-teman akan direpotkan juga dengan kehadian dari pasukan SWORD. 

BACA JUGA: SPOILER One Piece 1005: Kekuatan Zoro Membalikkan Keadaan Perang vs Kaido

CP0 sendiri memang sudah mengincar Robin dari awal dan menunggu kesempatan ketika Beast Pirates dan juga Luffy selesai bertarung gaes. Pastinya kamu sudah penasaran kan dengan chapter selanjutnya. Mari kita tunggu ya gaes. 




spoilerchaper 1005chapter 1006spoiler one piece chapter 1005one piece 1006one piecewhos who cp 0

Share to: