SPOILER ALERT! One Piece 1005+1006: Prediksi Sosok Masa Lalu yang Datang Membantu dan Aokiji Muncul di Wano?

SPOILER ALERT! One Piece 1005+1006: Prediksi Sosok Masa Lalu yang Datang Membantu dan Aokiji Muncul di Wano?

Foto
Kolase Foto Aokiji dan Toki One Piece (Foto: dok. Istimewa)

Serial One Piece pada chapter 1005+1006 kemungkinan besar akan memperlihatkan sosok masa lalu yang datang membantu dan juga Aokiji yang muncul di Wano. Bagaimana ceritanya? Yuk cek langsung dibawah gaes. 

One Piece semakin hari semakin luas banget ceritanya. Bahkan sampai pada saat ini sudah ada 1000 chapter lebih dan akan terus berlanjut sampai Luffy benar-benar menjadi seorang bajak laut sejati. 

BACA JUGA: SPOILER One Piece 1005+1006: Aokiji Muncul di Wano dan Whos Who Agen CP0, Petunjuk dari Oda Langsung!

Tidak hanya itu gaes, antusiasme dari para penggemarnya pun sudah tidak sabar ingin menantikan chapter dari 1005+1006 yang sepertinya akan keluar pada minggu ini gaes. Bahkan sudah banyak teori yang bermunculan mengenai hal tersebut. 

Salah satu teori yang bermunculan saat ini adalah dipastikan dimana ada sosok dari masa lalu Luffy dan teman-teman yang akan datang membantu dan juga Aokiji yang kemungkinan muncul di Wano. 

Sosok masa lalu dan cerita Aokiji

Diakhir dari cerita chapter 1004 sendiri diperlihatkan sebuah siluet dari seseorang yang sedang menangis dan marah karena pasukan samurai dibantai habis-habisan oleh Kaido gaes. 

BACA JUGA: SPOILER One Piece 1005: Kekuatan Zoro Membalikkan Keadaan Perang vs Kaido

Kemungkinan besar sosok tersebut merupakan Hiori namun jika bukan, kemungkinan besari dia adalah Toki, dimana wanita tersebut sebenarnya dikabarkan telah mati. Namun kematiannya sendiri tidak diperlihatkan. 

Bahkan beredar kabar jika Toki sendiri mengirimkan dirinya ke masa depan ketika saat ingin ditembak gaes. Tidak hanya itu gaes, Aokiji sang mantan dari Admiral sendiri kemungkinan akan datang ke Wano. 

Tujuannya tak lain tak bukan untuk mencari harta dan juga membantu X Drake. Hal ini dikarenakan pada chapter 998 Drake sendiri meminta bantuan, Aokiji kemungkinan besar yang akan datang membantu gaes. 

BACA JUGA: SPOILER ALERT Mange One Piece 1005, Terkuak Sosok Siluet Akazaya ke 10 dan Pasukan Otama

Bahkan saat itu Oda sudah pernah memberikan sedikit bocoran kepada para penggemarnya mengenai susunan anggota dari SWORD, pasukan yang berisi mantan Marine semua gaes. Wah pastinya sudah gak sabar kan? Tunggu saja saat perilisan nanti ya. 




one piecespoiler one pieceaokijiaokiji swordtoki one pieceaokiji ke wanososok membantu luffyspoiler chapter 1005 one piece

Share to: