Fadly Faisal Bagikan Pengalaman Jadi Pemeran Utama di Series 'Ular Tangga Dara(h)'

Fadly Faisal Bagikan Pengalaman Jadi Pemeran Utama di Series 'Ular Tangga Dara(h)'

Fadly Faisal Bagikan Pengalaman Jadi Pemeran Utama di Series 'Ular Tangga Dara(h)'

Pengalaman Fadly Faisal Jadi Pemeran Utama di Series 'Ular Tangga Dara(h)' (Foto: Kuyou)


Fadly Faisal diketahui menjadi salah satu pemeran utama di web series terbaru yang dihadirkan Vidio 'Ular Tangga Dara(h)'.

Tak main-main, Fadly menjadi pemeran utama di series itu. Ini juga menjadi pengalaman pertamanya menjadi pemeran utama semenjak terjun ke dunia akting.

Baca Juga: Ular Tangga Dara(h), Series Terbaru Vidio Hadirkan Permainan yang Membawa Teror Kematian

Fadly menceritakan pengalamannya menjadi pemeran utama di series 'Ular Tangga Dara(h)'. Ia mengaku banyak terbantu dari sutradara dan juga cast-cast lainnya yang lebih dulu terjun ke dunia akting.

"Banyak terbantu dari mas Robby (sutradara) dan cast-cast lainnya juga," cerita Fadly saat Press Conference series 'Ular Tangga Dara(h)' di XXI Djakarta Theater, Jumat (19/7).

Mengenai tantangan berakting di series 'Ular Tangga Dara(h)', Fadly menyebutkan tantangannya adalah ia harus latihan mengucapkan huruf "R", diketahui kakak Fuji itu cadel.

"Latihan lidah karena gue cadel dan di skripnya banyak kata-kata yang memakai huruf "R", kayak Dara, Tiara," sebut Fadly.

Series 'Ular Tangga Dara(h)' sendiri menceritakan mahasiswi bernama Dara yang sedang menjalani KKN bersama teman-temannya. Pada suatu malam, mereka melakukan permainan ular tangga, di mana yang kalah harus melepaskan baju.

Pada saat itu, Dara kalah dalam permainan. Namun karena merasa sangat ketakutan, Dara berusaha melarikan diri hingga terjatuh dari tangga dan dipatuk ular berbisa sebelum akhirnya meninggal.

Satu tahun setelah kematian Dara, orang-orang yang terlibat dalam permainan mendadak mendapatkan teror yang mengancam nyawa. Mereka menduga, teror itu berkaitan dengan kematian Dara.

Selain Fadly Faisal, series ini turut dibintangi Saskia Chadwick, Hana Saraswati, Arya Vasco, Lea Ciarachel dan masih banyak lagi.




Fadly faisalUlar Tangga Dara(h)Series Ular Tangga Dara(h)Vidio

Share to:



Modal Video 01