Comeback ke Dunia Musik, Marshanda Berencana Rilis Single Remake

Comeback ke Dunia Musik, Marshanda Berencana Rilis Single Remake

Comeback ke Dunia Musik, Marshanda Berencana Rilis Single Remake

Marshanda Berencana Rilis Single Remake (Foto: Instagram @marshanda99)


Marshanda berencana untuk comeback ke dunia musik dengan merilis sebuah single di tahun ini. Diketahui, terakhir kali Marshanda merilis single adalah pada tahun 2017 silam.

Rencana tersebut Marshanda sampaikan ketika membeberkan beberapa proyeknya di sisa tahun ini. Selain sibuk di dunia akting, Marshanda ingin kembali ke dunia musik.

Baca Juga: Setuju Sienna Disebut Mirip dengan Ibu Sambung, Marshanda Dipuji Warganet

"Kesibukan aku, ada series Induk Gajah 2 yang mau tayang (tanggal) 1 Agustus. Aku juga lagi reading series yang lain judulnya Jangan Salahkan Aku Selingkuh'," kata Marshanda saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

"Aku juga insya Allah bulan September akan release single," sambungnya.

Lagu yang akan dirilis Marshanda ini merupakan lagu remake dari penyanyi legendaris Indonesia.

"Ini adalah single remake dari seorang penyanyi yang sangat legendaris di Indonesia. Dia akan bikin best of semua lagu-lagunya dia, dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi zaman sekarang. Dan salah satu single hitsnya aku yang nyanyiin," ungkap Marshanda.

"Single-nya tentang cinta, tentang orang yang lagi jatuh cinta, lagi berbunga-bunga, lagi ngerasa kayak di perutnya tuh ada butterfly, gitu-gitu, ya genit-genit lucu tema lagunya," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Sienna Kasyafani Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Anak Ben Kasyafani dan Marshanda yang Imut Banget

Sayangnya Marshanda masih belum mau membeberkan siapa penyanyi legendaris yang dia nyanyikan ulang lagunya.




MarshandaSingle baru Marshanda

Share to:



Modal Video 01