Review Spoiler One Piece 989, Franky Gak Takut Big Mom & Kru SHP Kumpul Semua

Review Spoiler One Piece 989, Franky Gak Takut Big Mom & Kru SHP Kumpul Semua

Foto

One Piece (Foto: dok. Istimewa)


Berikut review spoiler dari One Piece 989, mulai dari Franky yang tidak takut dengan Big Mom sampai semua kru topi jerami kumpul menjadi satu gaes. 

Siapa yang sudah membaca manga One Piece chapter 989? Nah kali ini pasti kamu akhirnya senang dengan cerita di chapter ini. Chapter sebelumnya dari One Piece mengisahkan tentang bagaimana Luffy dan teman-teman yang kesulitan untuk mendaki puncak karena ada Big Mom dan musuh Luffy lainnya yang menghadang. 

BACA JUGA: Fakta Unik Shanks, Seorang Yonko Terkuat di One Piece

Nah dalam chapter ini Franky yang sudah berasil memukul wajah dari Big Mom membuat Jinbe mulai agak cemas. Jinbe yang mengenal Big Mom, langsung membuat rencana dengan Robin untuk mengantisipasi serangan Big Mom berikutnya. Sementara dari kejauhan, Luffy sudah terlihat memanjat satu per satu bangunan tinggi tersebut. 

Dalam chapter ini juga ada kejadian lucu gaes. Luffy melihat Momo kabur saat diikuti oleh Oden. Hal tersebut membuat Luffy berteriak jika Yamato adalah teman mereka. 

Namun karena perkenalan Oden yang aneh tersebut membuat Momo akhirnya malah menjadi merinding gaes. Tak hanya itu, Brook juga muncul bersamaan dengan Franky. Franky yang habis menabrak Big Mom malah tidak kabur, melainkan memperkenalkan dirinya. Big Mom pun yang melihat Brook berkata jika dirinya berteman dengan mahluk hidup yang langka. 

BACA JUGA: Chandra Liow & Editor Indonesia Review Video Klip Weird Genius & Alffy Rev di Bioskop

"Lama tak berjumpa Soul King, Kau memang banyak berteman dengan makhluk hidup yang langka-langka, ya!!" kata Big Mom. 

Big mom yang kesal dengan Franky menabrak wajahnya akhirnya marah, seluruh pasukan yang mengenak Big Mom langsung kabur kecuali para samurai gaes. Nami sempat menyuruh Franky untuk mundur karena Big Mom adalah Yonkou, namun Franky tidak mundur dan ingin menyerang Big Mom. Franky yang sudah siap untuk menyerang Big Mom teralihkan akibat raksasa numbers yang muncul memegang sebuah brachio tanks miliknya. 

Dirinya pun mengalihkan lasernya ke arah monster tersebut gaes. Big Mom melihat kesempatan tersebut langsung menyerang Franky dari belakang, namun Jinbe dan Robin datang sesuai rencana untuk menolong Franky.

Disatu sisi, Luffy hanya tinggal sedikit lagi mencapai puncak, dirinya pun sempat bertemu dengan Zoro saat perjalanan puncak tersebut, namun gaes perjalanan tersebut harus dimulai lagi dari awal oleh Luffy. Hal ini dikarenakan Queen yang berubah wujud menjadi dinosaurus menggigit dan melempar Luffy ke lantai dasar. 

Sanji pun juga dihempaskan oleh King. Saat itu juga terlihat akhirnya mereka semua sudah berkumpul dibawah dengan lengkap dan bersiap untuk bertempur dengan Onigashima gaes. 

Nah jika kamu ingin review lebih lengkap mengenai episode ini, kamu bisa melihat reviewnya melalui video dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Lady Gaga Pakai Masker Karya Brand Indonesia di MTV VMAs 2020




review one piece chapter 989one piece 989 reviewchapter one piece 989 reviewone piecechapter 989luffy 989

Share to: