Sinopsis dan Daftar Pemain Melo House, Drakor Baru Minho SHINee

Sinopsis dan Daftar Pemain Melo House, Drakor Baru Minho SHINee

Sinopsis dan Daftar Pemain Melo House, Drakor Baru Minho SHINee

Minho SHINee


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain drama Korea terbaru yang bertajuk Melo House. Sebelumnya diberitakan oleh Xportnews bahwa Minho SHINee, Son Naeun, Ji Jin Hee, dan Kim Ji Soo sedang digaet untuk bermain dalam drama ini.

Menanggapi kabar tersebut, agensi dari masing-masing artis mengaku mereka sedang meninjau tawaran tersebut, Drama ini akan digarap oleh sutradara Kim Da Ye sekaligus penulis Kim Young Yoon..

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain drama Man and Woman, Drakor Adaptasi Webtoon Dibintangi Donghae Super Junior

Sinopsis Melo House

Melo House adalah drama yang mengisahkan orang-orang yang merasa hidupnya tidak lengkap berkumpul bersama sebagai sebuah keluarga dan memimpikan cinta yang utuh.

Minho ditawari peran sebagai Nam Tae Pyong, mantan anggota timnas Taekwondo yang kini menjadi satpam di supermarket lokal. Son Naeun akan berperan sebagai Byun Mi Rae, seorang putri sulung yang dapat diandalkan yang keluarganya yang kacau dan luar biasa selalu menyebabkan masalahnya.

Ji Jin Hee akan berperan sebagai Byun Moo Jin, seseorang yang diceraikan oleh istrinya 14 tahun lalu ketika bisnisnya runtuh, namun kini muncul kembali di depan istri dan putrinya Byun Mi Rae setelah ia menjadi miliarder kaya. Kim Ji Soo akan berperan sebagai istri Byun Moo Jin, Geum Ae Yeon.

Daftar Pemain Melo House

Minho Shinee sebagai 

Nam Tae Pyong

Son Naeun sebagai 

Byun Mi Rae

Ji Jin Hee sebagai 

Byun Moo Jin
Kim Ji Soo sebagai Geum Ae Yeon

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Nineteen to Twenty, Variety Show Netflix Tayang 11 Juli 2023

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama Melo House yang dikabarkan tengah menggaet Minho SHINee hingga Son Naeun sebagai pemain.




Melo HouseDrama Melo HouseSinopsis Melo Housepemain Melo HouseMinho ShineeSon Naeun

Share to: